Polisi Ringkus Dalang Pencuri Rumah Mewah di Kedoya-Kebon Jerok

Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Bagikan :

JAKARTA BARAT – Kliktodaynews.com Polisi berhasil meringkus dalang pencurian rumah mewah di kawasan Kedoya, Jakarta Barat yang berinisial A, diamankan polisi pada Minggu (28/3/2021) sore kemarin. Penangkapan tersangka tersebut dilakukan di wilayah Jawa Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, tersangka sudah ditangkap kemarin sore ya,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson Manurung, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Aparat keamanan gabungan juga turut mengamankan sejumlah barang bukti dalam proses penangkapan tersebut. Namun sayang, Robinson masih belum mau menerangkan secara detail bukti yang diamankan.

Adapun tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Kebon Jeruk terkait dengan aksi pencurian di rumah mewah tersebut.

“Tersangka masih dimintai keterangannya ya,” jelas Robinson.

Sebelumnya beredar video yang berisi salah satu rumah mewah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dibongkar maling. Dalam video, beberapa bagian lantai dan dinding rumah mewah tersebut rusak.

Dalam kasus ini polisi sebelumnya telah berhasil menggulung lima pelaku yaitu S (47), ES (50), W (33), K (50), dan S (58). (TIM/KTN)

Baca Juga :  Eks Karyawan PTPN4 Kebun Dolok Ilir Ajak Member Judi Online Masuk Sel

Bagikan :