Polisi Grebek Rumah di Siantar, 2 Pria dan 1 Wanita Tertangkap Pesta Narkoba

“Pelaku sudah diamankan ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan lanjut serta proses, hukum
“Pelaku sudah diamankan ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan lanjut serta proses, hukum
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Tiga orang yang sedang asyik pesta Narkoba di sebuah rumah di Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur diringkus polisi pada hari Selasa (27/4/2021) sekitara pukul 20.30 Wib

Ketiganya adalah L (35) warga jalan Mangga sedangkan S (28) dan R(28) merupakan warga jalan Dali Tani,”. Ujar Kasat Res Narkoba AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya

Penangkapan berangkat dari informasi yang didapat dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut ada beberapa orang yang sedang memakai narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan dan sampai ke alamat yang diinformasikan, petugas langsung mengetuk pintu rumah yang dicurigai. Saat dibuka ada 2 orang laki-laki yang sedang berada diruang tamu, dan seorang perempuan berada didalam kamar.

Dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 buah sendok terbuat dari pipet di depan pintu kamar, lalu dari dalam kamar tepatnya di kasur ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.52 gr, lalu dari bawah tempat tidur ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol kaca, 1 buah pipa kaca berisi narkotika diduga jenis shabu dan 1 buah mancis, lalu dari dinding ruang dapur ditemukan 1 buah tas yang dikantongannya ada 1 paket narkotika diduga jenis ganja dgn bruto 1,55 gr.

Baca Juga :  Apa Khabar Dua Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Tanah Jawa ?? Pelaku Masih Berkeliaran


Lebih lanjut penggeledahan terhadap L. ditemukan 1 unit Hp dan uang sebesar Rp. 100.000, lalu dari R. ditemukan 1 unit HP, lalu dari kantong celana depan sebelah kanan S. ditemukan 2 buah plastik klip kosong.

Ketiga tersangka bersama barang bukti yang sudah diamankan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Bagikan :