Polisi Amankan Dua Preman di Loket Bus Sepadan Lima Puluh Kota

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com  Menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Hal itu menyusul adanya instruksi langsung dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kepada Kapolri untuk menindak tegas preman yang sering melakukan pemalakan terhadap sopir kontainer di wilayah Jakarta Utara.

“Seluruh Polda dan Polres jajaran harus menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan. Hal itu demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat,” kata Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Akibat masyarakat resah, ” Personil Sat Reskrim dan Pleton Standby Amankan 2 (dua) orang warga Lima Puluh Kota dari Loket Bus Sepadan, saat melaksanakan Operasi Premanisme serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas. Minggu (13/6/2021)

Operasi Premanisme tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara sebagai Koordinator Pleton Standby AKP Ferry Kusnadi, SH. MH.

Adapun hasil Operasi Premanisme di Lima Puluh 2 (dua) orang Preman yang melakukan Pungli di Loket Bus Sepadan Lima Puluh yakni Ucok, (45) dan Hariman Lubis (43) masing-masing warga Kel. Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Batu Bara.

Baca Juga :  Disiantar, Wanita Ini Begal dan Tusuk Korbannya, Tertangkap

Selanjutnya ke dua (2) Orang tersebut diatas dibawa ke Polres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaaan oleh SatReskrim Polres Batu Bara.  (STAF07/KTN)

 

Bagikan :