Perkosa Seorang Gadis, 2 Pria di Lampung Timur Ditangkap Polisi

inisial para Tersangka adalah MS (38) warga Kecamatan Labuhan Maringgai dan JH (31) warga Kecamatan Mataram Baru.
Bagikan :

Lampung Timur – Kliktodaynews.com||  Seorang Siswi SMP di Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban Pencabulan dan Pemerkosaan secara bergilir di areal Perkebunan Kopi.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Johanes EP Sihombing, pada Minggu (09/07/2023), menjelaskan bahwa, inisial para Tersangka adalah MS (38) warga Kecamatan Labuhan Maringgai dan JH (31) warga Kecamatan Mataram Baru.

Peristiwa bejat yang terjadi pada 9 Juni lalu, diawali tersangka dengan cara menjemput korban NP (14) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya Korban dibawa ke areal perkebunan kopi dan dipaksa melayani nafsu bejat para Tersangka, secara bergiliran.

“Korban sempat tidak pulang selama 3 hari, karena dibawa oleh para Tersangka, hingga akhirnya berhasil ditemukan oleh Kakek korban di sebuah warung kawasan Kecamatan Labuhan Maringgai,” terangnya.

Pihak Keluarga korban yang menerima laporan terkait adanya peristiwa kejahatan tersebut, segera mengadukannya kepada pihak Kepolisian.

Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Maringgai yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil meringkus ke-2 Tersangka tanpa perlawanan.

Baca Juga :  Anak Almarhum Rianto Simbolon Mendapat Atensi Serius dari Komnas Perlindungan Anak

Untuk melengkapi berkas penyelidikan dan Penyidikan Petugas Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa pakaian milik korban (kurniawan/KTN)

Bagikan :