Perampokan di PT PNM Mekar Berhasil Diungkap, 1 Pelaku Ditangkap

Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Polsek Medan Belawan berhasil menangkap satu terduga perampok  uang Rp 30 juta dari kantor PT PNM Mekar Jalan Paitan no 13 kelurahan Belawan Bahagia kecamatan Medan Belawan. Kini polisi masih mengejar seorang lagi yang berperan sebagai pelaku utama perampokan itu.

“Satu tersangka berinisial R telah mengakui perannya dan kini telah ditahan di Polsek Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut”, ujar Kapolsek Medan Belawan Kompol H. Limbong, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa peran pelaku berinisial R ini berjaga di luar kantor PT PNM Mekar, sementara pelaku lain yang mengambil uang senilai Rp 30 juta itu masih di buru.

Sebelumnya, Kantor PT.Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar di Jalan Paitan no 13 kelurahan Belawan Bahagia, kecamatan Medan Belawan dirampok, Senin (17/7/2023).

Berdasarkan rekaman CCTV di PT PNM terlihat terduga perampok masuk melalui pintu pagar depan kantor lalu pelaku menyelinap masuk dan merampok dan berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 30 juta. (Awen/KTN)

Bagikan :