Pengedar Narkotika Jenis Sabu Sabu di Tapteng Kandas Ditangan Polisi

Bagikan :

Tapteng – Kliktodaynews.com|| Personil Sat Resnarkoba Polres Tapteng dibawah Pimpinan Kasat Resnarkoba Akp Juli Purwono, SH, MH berhasil menangkap dan mengamakan seorang laki laki terduga pelaku tindak pidana Narkotika sebagai pengedar inisial *IG* (28) Domisili  Jl. Lorong II Kel. Hutabalang Kec. Badiri Kab. Tapteng, ditangkap di Lorong III Pasar sore Kel. Hutabalang Kec. Badiri Kab.Tapteng pada Hari Pada hari Kamis  (13/10/2022) sekira Pkl.  19.00 wib.

Melalui Kasi Humas Akp H. Gurning, Kapolres Tapteng Akbp Jimmy Christian Samma, S.I.K menjelaskan bahwa penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang langsung direspon oleh Kasat Resnarkoba yang langsung perintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Ipda Zul Ependi Katim Opsnal Sat Resnarkoba bersama personil langsung melakukan penyelidikan kelokasi sesuai informasi, dan pada saat penyelidikan di lokasi, personil melihat seorang laki laki sepertinya menunggu seseorang dengan ciri ciri sesuai informasi dan gerakannya sangat mencurigakan, dan tidak mau kehilangan target personil langsung mengamankannya, dan ketika diinterogasi mengaku berinisial *IG*.

Baca Juga :  Dua Pria di Ciduk Satres Narkoba Polres Asahan, 100 Butir Pil Ekstasi Gagal Edar

Setelah diamankan, personil langsung melakukan penggeledahan dan personil menemukan 2 (dua) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dari tangan sebelah kanan terduga pelaku dengan
*Berat bruto barang bukti narkotika sabu-sabu kurang lebih : 1,38 ( satu koma tiga puluh delapan ) gram*
dan *IG* mengakui bahwa sabu sabu tersebut adalah miliknya yg akan diedarkannya dan ianya mengakui bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seorang laki laki inisial *UM*

Tidak bosan bosannya kami akan melakukan himbauan ,sosialisasi tentang bahaya narkotika kepada masyarakat terutama generasi muda dan kami akan tetap melakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika serta kami tetap mengharapkan informasi dari masyarakat, Kata Kasat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya *IG* Beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Tapanuli Tengah dan guna diproses sesuai UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba. (AG/KTN)

Bagikan :