Oknum TNI Eksekutor Pembunuhan Marsal Harahap Ditangkap di Tebing Tinggi

Oknum TNI, Praka AS
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com||  Tim Intelijen Komando Resor Militer 022/PT, Jumat (25/06/2021) sekira pukul 01.30 Wib dinihari tadi dikabarkan telah mengamankan Praka AS terkait kejadian penembakan terhadap salah seorang Pimred Media Online LasserNews Today Marasalem Harahap.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan  langsung di pimpin oleh Letkol Inf Robinson Tallupadang Waas Intel Dam I/BB dan Mayor Inf Ali Ramadhan Siregar Kasi Intel Rem 022/PT beserta anggota Tim Intelrem 022/PT.

Adapun Kronologi kejadian penangkapan Praka AS pelaku eksekutor pembunuhan Marasalem Harahap

“Sekira pukul 23.30 Wib pada saat Praka Denson Panjaitan anggota Ta Kima Rem 022/PT di BAP oleh anggota Tim Intelrem 022/PT dan telah di dapat informasi bahwa Praka Ade Irwansyah mengetahui keberadaan Praka AS”.

Kemudian melalui Hp Seluler dari Praka Ade Irwansyah bahwa Praka AS saat ini berada di kost kost an di Kota Tebing Tinggi.

Mendapat informasi tersebut, sekira pukul 00.15 Wib Tim Intel Korem 022/PT yang dipimpin Letkol Inf Robinson Tallupadang Waas Intel Dam I/BB dan Mayor Inf Ali Ramadhan Siregar Kasi Intel Rem 022/PT beserta anggota Tim Intelrem 022/PT bergerak cepat menuju kost kost an di Jalan Kumpulan Pane Kelurahan Jatih Kecamatan Bajenis Kota Madya Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Tiga Kakak Beradik di Mataram Jual Sabu digerebek Polisi

Setibanya di TKP, tim intel Korem 022/PT langsung melakukan penggrebekan didalam kost kost an dan di temukan AS sedang berada di kost kost an tersebut.

Selanjutnya pelaku AS dibawah menuju Makorem 022/PT untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang Bukti yang diamankan dari Pelaku AS berupa Uang Rp. 3 470 000 (tiga juta empat ratus tujuh puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah Hp merek Vivo, 1 (satu) buah Charger, 4 (empat) buah celana pendek, 1 (satu) buah jaket dan 1 (satu) buah Sim Card.

Sekira pukul 05.20 Wib, Praka AS dan saksi-saksi dibawa ke Pomdam I / Bukit Barisan oleh anggota Denpom I / Pematang Siantar untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi belum berhasil memintai keterangan resmi dari Dandenpom I/I Pematang siantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H. ( DNM/KTN )

 

Bagikan :