Nyayian dari Kampung Banjar, 1 Pelaku Narkoba Ditangkap di Tanjung Pinggir

Kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. (RED/KTN)
Kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. (RED/KTN)
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Dua pelaku Narkotika berhasil di amankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar di lokasi yang berbeda, Jumat (16/4/2021).

Penangkapan berawal berangkat dari informasi masyarakat bahwa dalam sebuah rumah di Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika.

“Setelah di TKP dan dilakukan penyelidikan personil langsung menangkap orang yang disebut didalam rumah yang diketahui bernama DEBOK (51),” ujar Kasat Res Narkoba AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH.

“Saat akan dihampiri petugas, terlihat pelaku membuang 1(satu) paket narkotika diduga jenis shabu,”imbuhnya.

Hasil interogasi, Debok mengakui bahwa barang haram didapat dari seorang pria bernama Rabat.

Lebih lanjut, petugas langsung memburu dan berhasil menangkap Rabat di Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba-Pematangsiantar.

Dari tangan RABAT ditemukan 1 unit Hp dan kemudian dari kantong celana belakang sebelah kanan ditemukan uang hasil penjualan shabu sebesar Rp 100.000.

Untuk pemeriksaan lanjut, kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. (RED/KTN)

Baca Juga :  KPK Hentikan Penyidikan BLBI

Bagikan :