Mobil Pengangkut Sayuran Milik Warga Sunur Raib Digondol Maling

Bagikan :

Lampung Barat -Kliktodaynews.com|| Satu unit mobil angkutan sayuran Isuzu Traga Tahun 2021, warna Putih nopol BE 8685 MV di raib digondol maling saat terparkir dalam garasi rumah Solihin alias Bawon (40) Sunur, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada Kamis (2 November 2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan Solihin, mobil milik Elpa warga Marga Mulya Pekon Sukaraja Kecamatan Way Tenong yang diparkirkan di dalam garasi tidak berpintu tersebut diduga digondol maling antara pukul 01.00-04.00 WIB ketika keluarganya masih terlelap tidur.

“Sekitar jam 12.00 malam mobil itu masih ada karena kami belum tertidur namun ketika saya bangun pukul 05.00 subuh mobil sudah tidak ada,” katanya.

Dijelaskannya mobil tersebut memang setiap harinya terparkir di garasi yang memang terbuka atau tidak menggunakan pintu hanya saja setiap diparkir selalu dikunci.

“Ya namanya mobil angkutan sayuran memang kadang kami pulang malam kadang subuh kadang juga berangkat pagi sehingga garasinya terbuka dan selama ini aman-aman saja,” jelas dia.

Baca Juga :  Pria Penganguran Ini Terancam 12 Tahun Penjara, Usai Diciduk Polisi Karena Bawa Narkoba

Atas kejadian tersebut Solihin langsung melaporkan ke pihak Polsek sekincau guna meminta agar aparat kepolisian dapat mengungkap siapa pelaku pencurian mobilnya tersebut.

Sementara disampaikan Kapolsek sekincau AKP Johari melalui Panit ll Aipda Sembiring, setelah menerima informasi tersebut pihaknya dan jajaran langsung melakukan pengecekan lokasi untuk mencari informasi sebagai bahan penyelidikan untuk mencari pelaku pencurian.

“Saat ini kami ada di TKP guna mencari informasi lanjutan guna tahap lidik,” tegas pihaknya(Samsul/KTN).

Bagikan :