Meresahkan, Tim Wampu Squad Amankan 2 Preman dari Perbatasan Sumut – Aceh

Meresahkan. Tim Wampu Squad Amankan 2 Preman dari Perbatasan Sumut - Aceh
Bagikan :

LANGKAT – Kliktodaynews.com|| MERESAHKAN. 2 “Benalu Batu” (preman) yang kerap memalak – memeras para supir truk di Perbatasan Sumut – Aceh. di ciduk Tim Wampu Squad Polres Langkat

Pelaku berinisial ZH dan rekannya RR, “Preman ini kerap melakukan pemerasan terhadap sopir truk. Keduanya ditangkap saat akan melakukan aksi pemerasan”. Kata Kabid Humas Polda Sumut, KOMBES (Pol) Hadi Wahyudi, Minggu (05/09/2021).

Tim Wampu Squad Polres Langkat begitu menerima laporan dari masyarakat atas aksi ZH dan RR langsung begerak cepat melakukan penyelidikan dan pengejaran. Akhirnya Tim berhasil mengamankan kedua pelaku di jalan Lintas Sumatera – Aceh, Tanjungpura, Kabupaten Langkat.

“Dari kedua pelaku disita barang bukti, Handphone, senjata tajam dan uang hasil tindak pemerasan terhadap para sopir truk,” Ungkap pria juru bicara Polda Sumut ini

Hadi menegaskan, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama Polres seJajaran akan terus meningkatkan patroli di wilayah jalan lintas perbatasan Sumut-Aceh demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Polda Sumut akan menindak tegas aksi premanisme dan bandit jalanan yang meresahkan masyarakat serta para supir,” Tegasnya sembari menambahkan kepada seluruh masyarakat maupun para sopir untuk tidak takut melaporkan setiap tindak premanisme kepada aparat kepolisian. Sehingga aksi kejahatan yang terjadi bisa secepatnya ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Polsek Medan Labuhan Ungkap Kasus Peredaran Uang Palsu di Pasar Sore

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas layanan kepolisian seperti call center 110 demi kepentingan bersama dalam mencegah aksi premanisme,” Tandasnya. (LD/KTN)

editor: BAY kliktodaynews

Bagikan :