Melawan Saat Hendak Di Tangkap, GINTING Tewas di Tembak

Jenazah Terduga Bandar Narkoba Bernama Jeri Nando Ginting ( JNG) ( 36) alias Ateng
Jenazah Terduga Bandar Narkoba Bernama Jeri Nando Ginting ( JNG) ( 36) alias Ateng
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Jajaran Satuan Narkoba Polres Tanah Karo menembak terduga Bandar Narkoba Bernama Jeri Nando Ginting ( JNG) ( 36) alias Ateng, warga Dusun Basam, Desa Barus Julu, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, pada Sabtu ( 15/02) sekitar Pukul 16 :00 Wib.

Informasi yang di himpun wartawan di Dusun Basam mengatakan Bahwa selama ini JNG di ketahui merupakan warga Desa tersebut, dan sudah menikah dan memiliki anak. ” setahu kami selama ini ateng merupakan petani di Basam, dan ateng juga mempunyai kebun strawberry, mengenai ateng merupakan bandar narkoba kami tidak tahu, kami juga terkejut saat melihat ateng di grebek. Kami juga takut, sehingga kami menjauh dari lakosi” ujar warga Desa tersebut .

Pantauan wartawan ketika berada di Di Rumah Sakit Umum ( RSU) Kabanjahe, mayat JNG terbujur Kaku di ruangan jenazah RSU dan tampak di bagian Dada JNG dan Punggung mengeluar kan darah, di duga peluru yang mengenai tubuh JNG tembus dari punggungnya ke dada sehingga mengakibatkan JNG tewas dalam perjalanan menuju RSU Kabanjahe.

Baca Juga :  Mr X Tewas Usai Tebrak Truck Tronton Yang Sedang Parkir


Amatan kru media ini sampai berita ini di kirim, jenazah JNG masih berada di RSU Kabanjahe, dan masih mendapat pengawalan dari Pihak Polres Tanah Karo. Dan oknum Polres Karo berinisial BG tampak menuju ruangan IGD RSU Kabanjahe, dan di dada BG terlihat perban yang baru, di duga perban Yang ada di tubuh BG adalah perban yang baru di buat salah satu Rumah sakit untuk mengobati luka akibat bacokan dari JNG.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo yang di Konfirmasi di RSU Kabanjahe pada Sabtu (15/02) sekitar pukul 18 : 43 , wib mengatakan bahwa selama ini mencurigai JNG terlibat Narkoba, dan pada saat di lakukan penggerebekan JNG sudah di kepung Satuan Narkoba Polres Karo, namun tiba tiba JNG menebas Salah Satu Angota Polres Karo dengan mengunakan parang( golok) sehingga polisi melakukan tembakan terhadap JNG. ” parangnya sangat tajam, sampai saat ini tubuh korban masih mengeluarkan darah” Ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo.

Selain mengamankan JNG Satuan Narkoba Polres Tanah Karo Juga mengamankan Barang Bukti Berupa Timbangan, plastik yang di dalamnya di duga sabu Sabu, ” dari kantongnya juga kami amankan banyak, sampai saat ini belum di timbang berapa jumlah barang bukti tersebut” ujar AKP Ras Maju Tarigan ketika hendak di konfirmasi di seputaran rumah sakit. umum kabanjahe mengatakan kepada beberapa wartawan ” Sebentar ya saya mau lihat jenazah ke belakang dahulu ” ujar AKP Maju Tarigan. (LIN/KTN)
Baca Juga :  Kanopi Pasar Buah Berastagi Ambruk, Dinas Terkait Cuek

Bagikan :