Kapolres Siantar Pimpin Sertijab Kabag Ren Polres Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com || Kapolres Siantar AKBP Fernando, SH,S.I.K memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dari Kompol Ariasda Br. Ginting kepada Kompol Muri Yasnal Bertempat Di Lapangan Apel Polres Pematang Siantar, (31/12/2022).

Dalam Kegiatan Tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pemtangsiantar NY. Mourine Fernando, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan Asn Polres Pematang Siantar.

Amanat Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, SH,S.I.K.
“Mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri. Di mana hal tersebut, katanya, upaya untuk meningkatkan kinerja bagi personil dan kesatuan Polri,Itu juga merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung terhadapsegenap lapisan masyarakat, sehingga polri dituntut untuk mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Sertijab Kabag Ren Polres Siantar ini kiranya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja, dan semangat kerja pada lingkungan Polres Siantar dan berharap kepada seluruh jajaran personil Polres Pematangsiantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan mampu setiap utamanya menampilkan jati diri
pengabdian Polri.

“Untuk pejabat lama Kompol Ariasda Br Ginting, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Siantar” Ucap kapolres Siantar.

“Kepada pejabat baru Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Muri Yasnal, saya mengucapkan selamat datang di Polres Pematangsiantar dan selamat atas jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada bapak. Semoga semakin eksis dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas serta cepat beradaptasi dengan personil Polres Pematangsiantar” Tuturnya.
(ARI/KTN)

Bagikan :