Kapolres Pematang Siantar Pantau Kepadatan Jalur Mudik Nataru

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com || kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando memantau langsung kepadatan jalur mudik Nataru dalam rangka Operasi lilin Toba Tahun 2022, Minggu (1/2/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut turut di ikuti oleh Kabag Ren Kompol Muri Yasnal, SH, Kabag SDM Kompol Henrik Situmorang,MM, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol S.Sos, Kapos Yan 1 dan 2, Para perwira pengendali masing masing pos Yan 2 dan 3,Personil yang melaksanakan pengamanan jalur serta Personil Polwan Polres Pematangsiantar.

 

Kapolres Siantar itu melakukan pemantauan dan pengecekan arus lalulintas mulai dari Pos Pelayanan III simpang sidamanik sampai dengan pos Yan II Jalan Parapat Simpang Dua Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar untuk melakukan pengecakan kepadatan arus di lapangan yang melintas dari Menuju penatangsiantar.

 

“Untuk memperlancar arus lalulintas yang masuk ke kota siantar menuju medan kapolres bersama dengan personil melaksanakan pengaturan untuk mempercet arus lalulintas dan menghimbau agar Pengguna jalan Mengikuti arahan petugas dengan menggunakan satu jalur dan jangan saling mendahului untuk menghindari kemacetan panjang demi keselamatan bersama” Ujar Fernando.

Baca Juga :  Semarak Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Pematangsiantar Gelar Napak Tilas Bung Karno

(ARI/KTN) 

Bagikan :