Jukir Ilegal Cekcok dengan Warga di Medan, Jukir Asli Minta Maaf

Jukir Ilegal Cekcok dengan Warga di Medan
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Dinas perhubungan kota Medan melakukan mediasi juru parkir di jalan Brigjen Katamso Medan yang viral disosial media. Mediasi terjadi antara petugas parkir yang sah, Robinnur dan warga bernama Jessy Fransiska.

Kepala bidang parkir Dinas Perhubungan kota Medan, Nikmat Fauzi Lubis. “Sudah mediasi dengan petugas parkir yang sah, dan petugas parkir yang viral tidak kerja lagi dan ilegal”, tutur Nikmal Fauzi Lubis, Kamis (12/1/2023).

Lubis pun menjelaskan petugas parkir yang viral sudah dipecat walaupun ilegal, dan petugas parkir yang pinjamkan kartu identitasnya hanya disuruh minta maaf.

Sementara itu dalam video permintaan maaf,terlihat petugas parkir Robinnur memohon maaf. “aku minta maaf bang,mungkin aku tadi lagi makan terus aku suruh anggotaku yang agak arogan, maaf ya bang”,kata Robinnur.

Dilain pihak Jessy Fransiska menyatakan persoalan uang bulanan yang dikutip oleh petugas parkir tersebut merupakan ilegal uang itu hanya buat pribadi mereka. “Orang Dishub bilang tak ada itu uang bulanan”,ucap Jessy. (AWEN/KTN)

Bagikan :