Heboh! Warung Sembako di Bongkar Maling, Pelaku Ditangkap

tersangka AG (32)
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Warung Sembako di Dusun VI Desa Sumber Sari Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara sempat di hebohkan warga. Pasalnya seorang pria yang diduga mencoba melakukan pencurian di malam hari dengan cara congkel pintu berhasil ditangkap oleh team opsnal Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Rabu (03/08/2022)

Penangkapan terhadap tersangka AG (32) warga Gg Keluarga Link II Kel. Tanjung Tiram Kec. Tanjung Tiram pada Rabu 03 Agustus 2022 sekira pukul 01.00 Wib berdasarkan laporan Awalauddin (51) pemilik warung yang mana kedua tersangka diduga telah melakukan percobaan membongkar /mencuri di warung sembako miliknya.

Kapolsek Labuhan ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH membenarkan Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin IPDA Christian Pangabean telah melakukan penangkapan terhadap tersangka atas laporan pemilik warung, Ke Polsek Labuhan Ruku.

Setelah mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim IPDA Christian Pangabean bersama anggota melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku percobaan pencurian di warung milik Awalauddin.

Baca Juga :  Polisi Grebek 5 Orang Oknum Anggota DPRD Labura saat Dugem di Kisaran, Positif Narkoba

Menurut Kapolaek Labuhan Ruku kronologi kejadiannya, pada Selasa 03 Agustus 2022, sekira pukul 01.00 wib, pemilik sedang tidur di dalam rumah miliknya yang terletak di Dusun VI Desa Sumber Tani Kec. Datuk Tanah Datar tiba-tiba pemilik mendengar suara orang ribut di depan rumah miliknya, mendengar itu ia bergegas keluar rumah sesampainya di luar rumah bertemu Wahyu Rinaldi dan Heri Fauzi yang saat itu sedang ngobrol dengan warga lainnya dan menanyai tentang kejadian apa yang sedang terjadi

Kemudian Wahyu Rinaldi menyampaikan kepada pemilik bahwa ada pencuri, pemilik langsung melihat warung miliknya dan terlihat ada bekas congkelan di pintu warung sembako milik pelapor.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan tidak senang serta melaporkan kejadian tersebut ke kantor polsek Labuhan Ruku guna Pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku di negara Indonesia. Terang Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH Kepada Media. (STAF07/KTN)

Bagikan :