Heboh, Warga Tembung Temukan Kardus Berisi Ganja, Pemilik Diburu Polisi

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Masyarakat yang tinggal di jalan beringin pasar 7 Tembung, kecamatan Percut Sei Tuan,dihebohkan oleh penemuan kardus berisi paket ganja.

Menurut info masyarakat,awalnya ada pengendara sepeda motor melintas di Jalan Beringin, tiba-tiba bawaannya berupa kardus terjatuh dari sepeda motor,mengakibatkan kardus tersebut pecah berserakan di pinggir jalan.

Masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian langsung berramai-ramai melihat bawaan yang terjatuh dari sepeda motor.

Sementara pemilik kardus itu langsung tancap gas kabur.

Curiga dengan isi kardus yang ditinggal kabur, lantas beberapa orang berinisiatif membuka isi bungkusan, dan masyarakat yang berkerumun itu terkejut melihat isi kardus itu puluhan paket ganja siap edar.

Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Percut sei Tuan, lalu tim satresnarkoba Polrestabes Medan mengamankan barang bukti ganja.

Plh Kapolsek Percut sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean, Selasa (11/10/2022) membenarkan temuan ganja tak bertahan dari kardus.

“Ya,ada 32 bungkus ganja dari 2 kardus,masih dalam penyelidikan, kemungkinan pemilik masih kita buru, beberapa saksi mata sudah kita mintai keterangan “ucapnya. (AWEN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Jaringan Narkoba Antar Provinsi Berhasil Ditangkap SatresNarkoba Polres Padang Pariaman