GIAN Minta Polisi dan BNN “Sapu Bersih” Peredaran Narkoba di Tanjung Tongah Siantar

Ilustrasi narkoba.* Pixabay
Ilustrasi narkoba.* Pixabay
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sempat dikabarkan tutup, bisnis narkoba LO di Tanjung Tongah, Pematang Siantar kembali buka. Hal tersebut dikatakan sumber kepada kliktodaynews.com, Jumat (30/12/2022).

“Pasca diberitakan kemarin sempat tutup bang, tapi dalam beberapa hari ini dah mulai lagi aktivitas peredaran narkoba di Tanjung Tongah,” sebut sumber yang ingin identitasnya dirahasiakan.

Sementara itu, Humas Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) kota Pematang Siantar, Ari S. meminta pihak kepolisian dan BNN segera melakukan penyelidikan terkait beredarnya informasi maraknya peredaran narkoba di wilayah Tanjung Tongah.

“Kabar yang kita terima dari media disebutkan bahwa LO kuasai peredaran Narkoba di Tanjung Tongah, GIAN meminta aparat penegak hukum untuk menelusuri, mengungkap kebenaran informasi tersebut.”sebut Ari.

Ari pun meminta agar aparat penegak hukum memberantas sekaligus mengungkap hingga ke bandar besarnya.

Sebelumnya diberitakan, LO disebut-sebut kuasai peredaran narkoba di Pematang Siantar. Lokasi peredaran disebutkan ada sebuah warung kopi di Tanjung Tongah,belakang Hariara, terus gang samping Puskesmas yang jadi basecamp untuk melakukan jual beli narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP Rudi Panjaitan saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu menyampaikan terima kasih atas informasi yang diterimanya.

“Terimksh banyak infonya pak, akan ditindaklanjuti,” balasnya singkat. (JS/KTN)

 

Bagikan :