Ganja dan Sabu Tiket Aditya Nginap di Polres Pematang Siantar

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com GANJA dan sabu di sita Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar dari satu pria berkulit hitam, Aditya (26) di duga penjual Narkotika, warga jalan Lapangan Bola Bawah kota Pematang Siantar, setelah di gerebek.dan diamankan, Minggu (31/01/2021) sekira pukul. 15.30 WIB

Aditya ditangkap saat duduk duduk di tepi sungai di wilayah jalan Pitola Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur kota Pematang Siantar, “berkat informasi masyarakat”. Kata Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar IPTU Rusdi Ahya.

Di geledah. Petugas menemukan 1 (satu) buah plastik berisi 3 (tiga) paket di duga narkotika jenis sabu seberat bruto 0.75 (Nol koma Tujuh Puluh Lima) gram dari samping kanannya.

Dari samping kirinya ada 1 (satu) buah plastik warna hitam yg berisi 77 (Tujuh Puluh Tujuh) paket di duga narkotika jenis ganja seberat bruto 130,95 (Seratus Tiga Puluh koma Sembilan. Puluh Lima) gram. Dari saku celananya di temukan uang sebanyak Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah)

Baca Juga :  Asner Silalahi Walikota Siantar Terpilih Dikabarkan Meninggal Dunia


“Untuk pengembangan ungkap jaringan, Pelaku dan semua barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Pendatang Siantar guna di periksa lanjut dan proses hukum. (ALDY/KTN)

Bagikan :