Dua Tersangka Begal Dijemput Sat Reskrim Polres Batu Bara di Medan

Dua tersangka begal di Batu Bara
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Dua tersangka pencurian dengan Kekerasan dijemput team opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara Bersama Unit Reskrim Polsek Indrapura di Medan. Jumat (31/03/2023) sekira pukul 06.00 Wib dI Jln Marelan Raya Gg. Jagung Lk. VII Kel. Tanah Enam Ratus Kec. Medan Marelan Kota Medan.

Orang tua korban Asroruddin Purba menerangkan kejadiannya, pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 sekira pukul 07.15 Wib, anak kandung saya bernama Asroruddin Purba berangkat sekolah dari rumah Huta VI Sibatu batu Nagori Bandar Tinggi Kec. Bandar Masilam Kab. Simalungun dengan mengendarai Honda Vario 125 dengan nomor Polisi BK 6640 NAK, Noka : MH1JFF118DK223971 Nosin: JFF1E-1222888 tahun pembuatan 2013,

Sekira pukul 08.30 wib Asroruddin Purba menghubungi mamaknya bernama Dewi Riantiar via Handphone dan menjalaskan jika dianya telah di Rampok/dibegal di Afderling III PT. Moes Kel. Sipare – pare Kec. Sei Suka Batu Bara.

Sebut orang tua korban Asroruddin Purba, saat ini anaknya trauma dan ketakutan.

Tersangka dua orang laki – laki yang tidak diketahui Indetitasnya.

Kami mengalami kerugian sebesar Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah).

Akibat kejadian tersebut pelapor dan saksi merasa tidak senang dan melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian Polsek Indrapura guna diproses sesuai Hukum yang berlaku.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.K.K., M.H membenarkan Kanit Resum IPDA Manahan Siregar dan Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Jimmy Sitorus, S.H.
melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka begal di Medan.

Kedua tersangka itu, Kurnia Rahmadani (31) warga Dusun II Bandar Tinggi Kec. Bandar Masilam Kab. Simalungun dan Fikri Sauqi (27) warga Jl. Marelan Lingk XVI Kel. Pentas Pulau Kec. Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara ditangkap di medan, pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 sekira pukul 16.00 wib ,

Team Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara dan Team Opsnal Polsek Indrapura mendapatkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya tersangka berada di Marelan Medan tepatnya di rumah adek Istri tersangka Kurnia.

Penangkapan dibentuk team gabungan langsung menuju ke TKP sekira pukul 06.00 wib.

Team gabung melakukan penangkapan di rumah adek istri tersangka di jl. Marelan Raya GG. Jagung.

Dengan gerak cepatnya Kanit Resum dan Kanit Reskrim Polsek indrapura tersangka dapat ditangkap di TKP Dani dan Fikri berikut barang bukti yang disita berupa 1 satu buah pisau dapur warna putih yang digunakan pelaku, satu buah baju kaos warna abu rokok dan satu buah baju kaos warna kuning yang digunakan tersangka.

Setelah tersangka ditangkal selanjutnya team gabungan membawa pelaku ke Polsek Indrapura guna diproses lebih lanjut, tersangka yang dimaksud dalam Pasal 365 KHUPidana, tutup Kasat Reskrim Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :