Diduga Terkait BBM, Satpol air Sibolga Amankan Kapal Penangkap Ikan

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Sibolga mengamankan kapal ikan yang berasal dari luar daerah diduga terkait BBM.

Informasi yang berhasil dihimpun, kapal nelayan tersebut diamankan di tengah laut saat akan keluar dari perairan Sibolga, Minggu (18/9/2022) subuh sekira pukul 05.00 WIB.

Saat ini kapal tersebut berada di Dermada Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga di Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, kapal tersebut dijaga oleh sejumlah polisi yang berdiri di dermaga di dekat kapal itu, sejumlah awak kapal ikan itu juga dibawa ke Kantor Satuan Polairud Sibolga yang berada di kawasan PPN Sibolga.

Terlihat juga Kasat Polairud Polres Sibolga Iptu Kasdi, Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan dan Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus Adhitama keluar masuk dari Kantor Satuan Polair.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja juga berada di Kantor Satuan Polairud Sibolga.Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja ketika dikonfirmasi via whatshapp membenarkan adanya penangkapan kapal tersebut.

“Benar, sedang kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” jawab Taryono Raharja

Baca Juga :  Dor!! Tersangka Pembunuhan Ngatiem Di Kebun Sawit Gunung Maligas Dihadiahin Timah Panas

Kapolres juga membenarkan bahwa kapal ikan tersebut diamankan karena diduga memiliki Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar yang tidak dilengkapi dokumen yang sah.

“Benar, saat ini masih kami dalami asal usul bbm tersebut,” kata Kapolres.

Hingga saat ini Polisi masih Dalami Asal-usul BBM Kapal Ikan Luar Daerah yang Ditangkap di Perairan Sibolga. (JN)

Bagikan :