Diduga Pengedar Sabu-Sabu, Dua Warga Tanjung Balai Diciduk Polisi

SA (36) dan SB (26)
Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com|| Dua pria warga Jalan Pancing Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai inisial SA (36) dan SB (26) diringkus personel Sat Narkoba Polres Asahan. Pasalnya diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

” Kedua pelaku ini diringkus di kawasan Jalinsum Hessa Air Genting, ” ungkap Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.ik. MH, melalui Kasat Narkoba AKBP Nasri Ginting, Sabtu (28/08/2021).

Dirinya menjelaskan, kedua pelaku itu merupakan target operasi yang sering lolos dari penangkapan.

Dari informasi yang didapat, pelaku SA dan SB sering menjual sabu di seputaran Jalinsum, tepatnya di sekitar SPBU Hessa Air Genting.

Berkat keuletan dan kegigihan personel kita, akhirnya kedua pelaku itu dapat diringkus,” jelasnya.

lebih lanjut AKP Nasri menjelaskan, dari tangan kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip besar berisikan sabu dengan berat 101,15 gram, 2 buah tisu, 2 unit Hp, 2 buah lakban dan 1 unit sepeda motor.

Baca Juga :  Bawa Sabu, Junaidi di Tangkap di Jalan Sudirman-Siantar

Untuk mempertanggung jawaban perbuatannya tersebut, kedua pelaku itu akan dikenakan Pasal 112, 114 Undang-undang narkotika No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun, ” tegasnya. (STAF07/KTN)

Bagikan :