Di Duga Pengedar Sabu, Petani ini di Ciduk Polres Dompu

H alias Hendri (28)
Bagikan :

DOMPU – Kliktodaynews.com|| DI DUGA pengedar narkotika jenis sabu sabu, H alias Hendri (28) warga Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat di ringkus Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu dari rumahnya saat menunggu pelanggan, Jumat (09/07/2021) sekira pukul 14.50 WITA

“Penangkapan pelaku berkat informasi masyarakat yang menyebut di rumah terduga pelaku sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkotika”. Ujar Kasat Res Narkoba IPTU Ramli SH

Menyahuti informasi, Tim Opsnal dipimpin langsung oleh Kasat didampingi KBO Sat Res Narkoba IPDA Agustamin SH, bergerak ke lokasi melakukan lidik intai ke rumah target.

Penelusuran saat lidik intai petugas menemukan rumah target dan langsung di gerebek. Di dalam rumah petugas menemukan pria sesuai ciri ciri yang di sebut warga sedang berpura pura tidur.

Pria yang berprofesi petani ini tidak berkutik saat diamankan. Seisi rumah di geledah. Petugas menemukan satu (1) buah kotak kacamata berisi tiga (3) lembar plastik klip transparan berisi tiga belas (13) gulungan plastik klip transparan berisi kristal putih di duga sabu sabu yang disembunyikan pelaku di salah satu rumah samping tempatnya tinggal.

Baca Juga :  Peredaran Jaringan Narkoba Di Pematangsiantar Berhasil Diungkap, 1/2Kg Sabu dan 50 Pil Ekstasi di Sita Polisi

Selain barang bukti sabu seberat bruto 4.22 (Empat koma Dua Dua) gram, Tim Opsnal turut mengamankan satu (1) dompet warna coklat, satu (1) tabung kaca, satu (1) sedotan bentuk ‘L’, satu (1) bong, satu (1) mancis serta uang Rp.200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah).
Untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, pelaku H alias Hendri beserta semua barang bukti di boyong ke markas Sat Res Narkoba Polres Dompu guna penyidikan lanjut (INT/KTN)

editor: BAY/KTN

Bagikan :