Buntut Penyerangan Nakes di Balige, 2 Orang Ditangkap Polisi

Screenshoot photo
Bagikan :

BALIGE – KLiktodaynews.com|| Beberapa waktu lalu, aksi sekelompok pria di  Rumah Sakit (RS) HKBP Balige membuat para tenaga kesehatan yang berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) berlari menyelamatkan diri viral di media sosial.

Tampak dalam video beberapa pria melakukan tindakan anarkis serta merusak fasilitas di rumah sakit. Kejadian tersebut terekam dalam CCTV yang berada di Rumah sakit.

Dilansir dari kompas.tv, Khamis (14/10/2021), Personel Kepolisian Daerah Sumatera Utara menangkap 2 pelaku perusakan dan penyerangan tenaga kesehatan di Rumah Sakit HKBP Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Penyerangan ini sempat terekam kamera, kemudian tersebar luas di media sosial.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan, keributan tersebut diawali dari insiden kecelakan yang dialami salah satu keluarga pelaku.

Para pelaku yang merasa pelayanan rumah sakit tidak maksimal, kemudian melakukan tindak kekerasan hingga menyebabkan beberapa orang terluka.

Usai kejadian, para pelaku kemudian kembali ke rumah sakit untuk meminta maaf.

Namun saat tiba di rumah sakit, para pelaku diserang oleh sejumlah orang hingga mengalami luka dan terpaksa menjalani perawatan.

Baca Juga :  Saling Ejek, Pria di Sumut Bunuh Rekan Kerjanya

Kasus ini sudah dalam penyelidikan pihak Polda Sumatera Utara. (TIM/KTN)

Bagikan :