Aseng Diduga Bandar Shabu Tomuan Diringkus Satres Narkoba Polres Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pria berbadan kurus memakai kacamata yang kerap disapa Aseng diduga bandar narkotika jenis shabu didaerah Tomuan Kecamatan Siantar Timur bersama pacarnya tidak berkutik ketika diringkus Tim Opsnal Satres Nanarkoba Polres Siantar diseputaran Jalan Adam Malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, Kamis (14/10/2021) malam sekira jam 23.30 WIB.

Informasi dihimpun, penangkapan berawal  saat  Aseng bersama kekasihnya sedang berdiri-diri didepan rumah warga di Jalan Adam Malik, kemudian tiba-tiba beberapa petugas Satres Narkoba berpakaian preman menghampiri dan menangkap Aseng.

Hanya saja setelah petugas melakukan penggeledahan badan, tidak ditemukan barang bukti shabu dari Pelaku Aseng melainkan uang sebesar Rp 10 juta yang diikat menggunakan karet.

“Mana barangmu? Kau simpan dimana? Buka dulu bagasi kereta mu ini. Ini duit mu uda kami amankan ya, banyak saksi disini yang lihat, nggak ada berkurang uangmu,” ujar salah satu petugas Tim Opsnal Satres Narkoba yang turut disaksikan warga sekitar lokasi.

Aseng diketahui yang baru bebas dari penjara juga perkara narkoba berusaha tetap tidak mengaku memiliki shabu, tetapi petugas tetap menginterogasi dan mengatakan pihaknya telah mengamankan Ferry yang tidak lain kaki tangan atau anak buah Aseng dalam paredaran shabu.

Baca Juga :  2 Tersangka Pembunuh Kalinus Zai Ditangkap, Terancam Hukuman Mati

“Jangan lagi kau mengelak, uda kami amankan anggota mu, kau lihat didalam itu. Masuk lah kau, tengok itu dia,”kata salah satu petugas sembari memasukkan Aseng kondisi kedua tangan sudah diborgor dan kekasihnya  kedalam mobil Avanza yang juga terdapat anggotanya, Ferry.

Tidak lama kemudian petugas Satres Narkoba dipimpin Kanit Idik II IPDA Dolly Sihombing memboyong Aseng dan kekasihnya serta anggotanya Ferry meninggalkan lokasi kejadian. Tidak itu saja, petugas juga turut mengamankan barang buki sepedamotor Kawasaki Ninja milik Aseng.

Hingga berita ini diterbitkan, Aseng dan kekasihnya belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan di ruangan Satres Narkoba Polres Siantar guna dilakukan pemeriksaan.

Bagikan :