3 Perampok Sepeda Motor Pasutri di Medan Ditangkap, Dua Lainnya Masih Diburu

Pelaku perampokan pasutri di Medan ditangkap
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Polrestabes Medan menangkap tiga pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam parang yang dialami pasangan suami istri (pasutri) di jalan Kakap kelurahan Pandau Hulu 2 kecamatan Medan Area. Tiga pelaku berinisial MSL alias A (26) H alias O(35) dan A.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Tatareda melalui Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan kejadian terjadi Minggu (5/2/2023) pukul 06.20 wib.

“Ketika itu korban mau pergi belanja didatangi 3 pelaku dengan Parang dan merampas sepeda motor milik korban, setelah dilakukan penyelidikan ternyata jumlah pelaku 5 orang. Dari 5 orang ini ada yang bertugas mengawasi keadaan, mencari korban serta ada juga yang bertugas menjual hasil kejahatannya.pelaku mencari korban secara acak”,terang Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Sabtu (18/2/2023).

Fathir juga menceritakan bahwa dari 3 dari 5 pelaku ditangkap Kamis (9/2/2023), 2 orang ditangkap di Riau, 1 orang lagi ditangkap di Tembung, sisanya sedang diburu.

Sebelumnya aksi begal merempas sepeda motor di Jalan Kakap, Medan Terekam CCTV dan viral menyita perhatian masyarakat luas.    (AWEN/KTN)

Bagikan :