Perampokan Bank BNI Di Dumai Polisi Mengamankan Seorang Pria

Polisi Mengamankan Pria Pelaku Perusakan Bank BNI Di Dumai
Polisi Mengamankan Pria Pelaku Perusakan Bank BNI Di Dumai
Bagikan :

Dumai-Kliktodaynews Aksi perampokan Bank BNi di Kota Dumai, Rio pada hari Senin 11/03/2019.Polisi mengamankan seorang pria yang menjadi pelaku perampokan .

Dalam aksinya pelaku membawa sebuah jerigen dan parang, kemudian masuk ke dalam kantor Bank BNI ungkap Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Atas laporan pihak Bank BNI ke Polres Dumai, polisi pun segera mendatangi lokasi kejadian.

Kepolisian segera memerintahkan pelaku untuk menyerahkan diri. Namun, pelaku tidak menggubrisnya sehingga petugas kemudian mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku. Akhirnya satu pelaku ditembak kakinya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku menggunakan baju berwarna merah datang ke bank pada pagi hari dan langsung berjalan menuju teller nomor tiga.

Ada laki-laki datang dari arah belakang saya sambil teriak dan kibas-kibaskan parang, dia teriak-teriak tapi kurang jelas apa yang dibilangnya,” kata Yanti, seorang nasabah BNI yang pagi itu berencana melakukan setoran tunai. Melihat senjata tajam yang dibawa pelaku, Yanti pun memutuskan kabur dan menghindar dari kemungkinan terburuk.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian perampokan tersebut. Polisi lagi mendalami motif pelaku melakukan perampokan bank.( wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*