Viral…! Sate Padang Uda Kanduang Menjadi Buah Bibir Para Pecinta Kuliner

Sate Padang Uda Kanduang Jl. Wijaya Kusuma No 473,Cinere, Kota Depok. (26/09/2020)
Sate Padang Uda Kanduang Jl. Wijaya Kusuma No 473,Cinere, Kota Depok. (26/09/2020)
Bagikan :

Depok – Kliktodaynews.com Sate Padang Uda Kanduang menjadi pembicaraan dan incaran para pecinta kuliner khususnya penggemar Sate Padang. Dikenal dengan rasanya yang memiliki cirri khas asli padang membuat orderan sate padang uda kanduang melebihi yang di targetkan serta banjir pujian dari para penikmat sate padang yang telah merasakan kelezatan sate padang uda kanduang.

Saat dikonfirmasi oleh para awak media Ir. Neil Slamet M.Sc Selaku Owner menyampaikan, “ Kami mulai membuka usaha kuliner sate padang dikarenakan, kita tidak bisa bekerja yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Kebetulan saya berasal dari Pekanbaru Riau, yang merupakan penggemar berat Sate Padang. Saya juga hobby memasak, berbekal dari pengetahuan dan pengalaman meracik bumbu sate asli padang maka saya membuka usaha Sate Padang Uda kanduang Ini. Alhamdulillah diluar prediksi saya Sate Padang Uda Kanduang menjadi Viral. Saat ini kami banjir orderan dua kali lipat dari yang kami tergetkan,” papar Neil di Pusat Outlet Sate Padang Uda Kanduang Jl. Wijaya Kusuma No 473,Cinere, Kota Depok. (26/09/2020)

Baca Juga :  Sukses Gelar Pra UKW, Kadiskominfo Terima Penghargaan dari PWOIN Kota Depok


Fiona selaku Owner dan manager pemasaran menyampaikan, “ Sejak kita buka Sate Padang Uda Kanduang ternyata banyak yang suka. Banyak yang bilang enak, cocok dilidah dan kuahnya asli padang banget. Sehingga mereka menceritakan ke teman-temannya dan keluarga mereka. Sejak itulah Sate Padang Uda Kanduang ini menjadi Viral. Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui Go-food dan Grab Food. Bisa dicari dengan nama Sate Padang Uda Kanduang. Kita juga terima pesanan melalui IG,FB dan akun WA di 08118081969. Kita siap menerima pesanan untuk berbagai acara minimal H-1,” Jelas Fiona

Wahyudin yang merupakan konsumen dan penggemar Sate Padang yang saat itu berada di outlet sedang menikmati Sate Padang di tanyai oleh para awak media. Wahyudin berkomentar, “Sate padang Uda Kanduang berbda dengan sate padang lainnya yang pernah saya coba di Depok. Rasa kuahnya yang penuh cirri khas asli padang membuat saya dan lainnya pasti ketagihan. Dari segi rasa, tekstur daging dan kualitas, menurut sata sate padang uda kanduang yang terbaik. Saya juga melihat Para driver online antri dalam melakukan pemesan konsumen. Jujur saya sangat bangga menikmati rasa sate asli ala padang. Pelayanannya juga ramah dan bersih. Sate padang uda kanduang adalah salah satu ikon kuliner terbaik di Kota Depok,” Tukas Wahyudin. (RINA/KTN)
Baca Juga :  Jalani New Normal, Tokoh Masyarakat Depok Harapkan Pemimpin Baru

Bagikan :