Gelar Rakor Persiapan: LPTQ Kota Depok Optimis MTQ XXI Berjalan Sukses

Bagikan :

Depok – Kliktodaynews.com Persiapan yang dilakukan Kecamatan Beji sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Depok XXI Tahun 2020 mencapai 100 persen. Pelaksanaan MTQ akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 25 – 27 November 2020

Selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo menyampaikan, “perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Depok sudah siap digelar. Pihaknya optimis pelaksanaanya berjalan sukses serta telah melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak terkait di Aula Kecamatan Beji,

“Alhamdulillah tadi kami rapat finalisasi. InsyaAllah, besok segala persiapan sudah dirancang dengan baik. Akan ada sembilan mimbar di Kecamatan Beji yang akan dijaga oleh lurah se-Kecataman Beji. Jadi mereka akan menjadi penanggung jawab,” papar Sri Utomo di Aula Kecamatan Beji, Selasa (24/11/2020)

Lebih lanjut Ia memaparkan, untuk mimbar 1 di Balai Rakyat Beji, mimbar 2 di Masjid Nurussalam Kelurahan Beji, mimbar 3 di SDN 4 Beji Depok, mimbar 4 di SMPIT Al Muqorobin. Kemudian, mimbar 5 dan 6 di MTs Muhammadiyah 1 Kukusan.

Selanjutnya, mimbar 7 di Masjid AL Istiqomah Kemiri Muka, mimbar 8 di Masjid Baabusalam Kemiri Muka. Terakhir, mimbar 9 di SDN Kemiri Muka 1.

Dia menjelaskan, koordinasi terus dilakukan mengingat pelaksanaan MTQ 2020 diadakan di masa pandemi Covid-19. Pihaknya ingin syiar agama tetap berjalan, namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

“pada dasarnya kami ingin semua pihak kembali diingatkan disiplin. Yang terpenting agar kita semua sehat jiwa atau iman dan juga raga,” tutupnya. (RINA/KTN)

Bagikan :