DPC Gerakan Bela Haluan Negara (GBHN) Kota Depok Resmi Dilantik

DPC GBHN (Gerakan Bela Haluan Negara) Kota Depok Resmi Dilantik,Selasa (24/11/20),
DPC GBHN (Gerakan Bela Haluan Negara) Kota Depok Resmi Dilantik,Selasa (24/11/20),
Bagikan :

Depok – Kliktodaynews.com Berlangsung dengan Penuh Khidmat Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Bela Haluan Negara (DPC GBHN) Kota Depok Resmi dilantik Pada Hari Selasa (24/11/20), Bertempat di Dapur Panus 21 Jl. Sersan Anning No.21, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Mangaranap Sinaga, SE, MH Selaku Ketua DPC GBHN Kota Depok terpilih menyampaikan, “Hari ini kami bersyukur resmi di Kota Depok ada Pimpinan Cabang Gerakan Haluan Negara. Kita berada dibawah Pimpinan Daerah DKI Jakarta. Sesuai dengan tetorial keamanan yaitu Polda Metro Jaya.

Lewat GBHN Kita akan mempertahankan dan membela Ideologi PANCASILA yang menjadi dasar negara kita. Kita akan jalankan program yang memperkuat ideologi Pancasila di Kota Depok.

Dalam waktu Dekat kita akan adakan diskusi pimpinan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Depok demi memperekat Persatuan dalam mempertahankan PANCASILA. Kita juga akan adakan kegiatan demi menjaga persatuan lintas agama. Dalam menghadapi PILKADA ini janganlah kita dipecah belah. Mari sama-sama berjuang dengan tetap satu ideologi PANCASILA Tutur Mangaranap.

Baca Juga :  Ini Faktanya, SMA Negeri 6 Depok Adakan Pemilihan Ulang Ketua Osis


Barto selaku ketua DPD GBHN DKI menuturkan, “Dengan dilantiknya DPC GBHN Kota Depok, Kita berharap GBHN dapat bergerak mempersatukan masyarakat di Kota Depok. Serta dapat menjalankan program yang telah di amanahkan Pancasila. Serta membangun sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat dan lintas agama.

Bagi seluruh DPC Depok saya pesankan, “Bekerjalah dengan hati, Bekerjalah tanpa pamrih. Karena saat kita bekerja dengan baik hasilnya juga pasti yang terbaik.”ucap Barto

Maret Silaban selaku Ketua Umum GBHN menjelaskan, GBHN adalah Gerakan Haluan Bela Negara. Yaitu pergerakan yang membela pemerintah serta Ideologi PANCASILA. Kita siap melawan pihak-pihak yang hendak menghancurkan ideologi PANCASILA. GBHN memiliki Visi “Kokohkan Kergaman Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (Membangun dan Mengawasi Haluan Negara).”

Misi dari GBHN yaitu, “Pilar dan landasan kita adalah PANCASILA, Bahasa kita adalah Bahasa Indonesia, Bendera Kita adalah Merah Putih, Kita manusia beragama yang saling menghargai. Mengawasi seluruh pelaksanaan program-program pemerintah, tegakkan keadilan dan tinggikan solidaritas,” Tutup Maret Silaban Ketua Umum GBHN. (RN/KTN)
Baca Juga :  Jalin Silahturahmi Kasat Lantas Polrestro Depok Sambangi Kantor Sat Pol PP Kota Depok

Bagikan :