Covid-19 Mengganas, GIAN Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Bagikan :

Cibubur – Kliktodaynews.com Bertempat Di Cafe Bumi Nuani Outdoor Venue & Resto , Taman Kenari Nusantara Cibubur , Duta Anti Narkotika Nasional GIAN, Yushinta Syarief,SH.MH. Bagikan 10.000 Masker dan Paket Hand Sanityzer Untuk Masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Bersama GIAN pastikan Masyarakat Indonesia hidup sehat cerdas bersih-bersih narkoba

Sebagai bagian dari menjalankan program Nasional Yaitu program Tri In One GIAN.

Duta Anti Narkotika Nasional GIAN, Yushinta Syarief, SH.MH bagi-bagi ribuan masker dan paket Hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia khususnya Bogor dan Sekitarnya.

Di Wawancarai Awak Media,Yushinta Syarief Duta GIAN menyampaikan bahwa kita harus menjadi bagian dari mendukung Pemerintah Yaitu Gerakan wajib masker. Hal ini dimulai dengan indikasi yang tidak kondusif terkait dengan virus Corona atau covid 19 di mana beberapa daerah di sekitaran Jabodetabek terutama Bogor bahkan Depok dinyatakan red Zone, Dan walikota memberlakukan jam malam untuk warga Depok.

GIAN peduli kali ini diakomodir oleh Duta anti Narkotika Nasional GIAN Yushinta Sarif, SH. MH dengan memulai membagikan ribuan masker di seluruh wilayah Jabodetabek dan menyiapkan 10.000 masker dan paket hand sanitizer.

Baca Juga :  Sambut Akhir Tahun, PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Promo Gratis Biaya Penyambungan


Untuk Tahap Pertama.1.500, Seribu Masker dan Hand Sanityzer Di Serah terimakan Kepada Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo dan Perwakilan GIAN Depok Ika Irmawaty,ST Untuk 1000 Masker dan Handsanityzer, Kemudian Untuk Komplek Perumahan Metland Transyogy Cileungsi Alokasi Utk RT 001-004 / RW 008 Metland Diserahkan Kepada Bapak Sujono, Ketua RT 004/RW 008 Metland Transyogy sebanyak 500 Masker dan paket Hand Sanityzer. Utk alokasi RT 001 dan RT 004 / RW 08 Metland Transyogy Cipenjo Cileungsi Bogor.

Yushinta Syarief Mengakui bahwa Ini Kita Distribusikan Terutama Untuk Bogor Karena Saya Memang Orang Bogor / tinggal di Bogor , kan harus dimulai Dari Lingkungan Kita Sendiri, dg senyum Khas Nya, Duta Anti Narkotika Nasional GIAN Yang Juga pernah Jadi artis Pelantun Lagu Goyang Jempol , dan sekarang fokus sebagai Pengusaha.

Meski Sibuk menjalankan Usahanya Namun untuk kegiatan Sosial sebagai Duta Anti Narkotika tetap menjadi Perhatian dan bagian dari peduli kepada Generasi Muda Bangsa agar terhindar dari Bahaya laten Narkoba.
Baca Juga :  Kogawad Selenggarakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pelaksana kegiatan Pra-UKW


Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Duta Anti Narkotika Nasional GIAN, Yushinta Syarief, SH.MH Yang Berkenan Menyisihkan Sebagian Rezekinya Untuk peduli kesehatan masyarakat Melalui Pembagian Masker dengan Berlogo GIAN Sebanyak 10.000 Masker dan paket Hand Sanityzer. Untuk Masyarakat Bogor dan Sekitarnya.

Semoga Apa yang Kita kerjakan sama sama ini menjadi bagian dari solusi mengatasi persoalan Bangsa Kita dengan Potensi yang kita miliki malalui sinergi positif kemitraan dengan Komponen Dan elemen Bangsa yang lainnya .

Acara serah Terima 1500 Masker dan Hand Sanitizer Tahap Pertama untuk Metland dan Depok diakhiri dg Sesi foto Bersama Ketum GIAN, Duta Anti Narkotika Nasional GIAN, Ketua DPD Depok serta Jajaran dan perwakilan Warga Metland Transyogy Cileungsi Bogor. (GemaGian/KTN)

Bagikan :