Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Bagikan :

Batang Kuis – Kliktodaynews. com Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, Rabu (28/10/2020).

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, SH mengatakan, pelaku yang ditangkap diketahui berinisial MD (20) warga Dusun I Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang. Pelaku kita tangkap di Simpang Muntik Dusun V Desa Sena Kec. Batang Kuis. Pelaku ini berhasil kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah sangat resah karena ulah pelaku.

“Berdasarkan laporan dari keresahan masyarakat tersebut, kami bergerak melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan,pelaku akhirnya kita tangkap,” ungkap Kapolsek.

“Saat di lakukan penggeledahan dari badan pelaku, Tim Opsnal Polsek Batang Kuis menemukan dikantong celana sebelah kiri terdapat satu bungkus rokok Sampoerna Evolution yang saat kita periksa lagi ternyata di dalam bungkusan rokok tersebut ditemukan 3 (tiga) plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika golongan 1 jenis Shabu, 2(dua) plastik klip kecil kosong diduga bekas narkotika, 1 (satu) pipet aqua bekas shabu serta 1(Satu) jarum pentol” lanjut Akp Simon Pasaribu, SH

Baca Juga :  Terkuak Motif Pelaku Habisi Nyawa Nick Wilson


“Mendapatkan barang bukti tersebut, pelaku akhirnya tidak dapat mengelak lagi, saat ini pelaku beserta barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk di lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.” pungkas Akp Simon Pasaribu (TIM/KTN)

Bagikan :