Polres Deli Serdang Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Pembunuhan Biduan Cafe

Ilustrasi Gambar Pelaku Pembunuhan Begal
Ilustrasi Gambar Pelaku Pembunuhan Begal
Bagikan :

Deliserdang-Kliktodaynews Tidak Sampai 24 Jam, Sat Reskrim Polres Deli Serdang Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Pembunuhan Biduan Cafe.

Tiga warga Kecamatan Galang terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, kenapa tidak, ketiga pria ini masing-masing bernama PBUT Alias Budi, wiraswasta, Gang Karya dan HAM, supir, Jalan Pendidikan, keduanya merupakan warga lingkungan VII Kel. Galang Kota serta seorang lagi bernama TSSH , tukang las, jalan Inpres no.58 Kel. Galang kota, ketiganya ditangkap Polisi karena melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan yang bekerja sebagai biduan cafe. Senin (01/04/2019)

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K melalui Paur Subbag Humas Iptu Masfan Naibaho menjelaskan, kejadian berawal pada hari Jumat, 29 Maret 2019 sekira pkl. 07.30 Wib, Personil Polsek Galang menerima informasi dari masyarakat bahwa ada temuan mayat berjenis kelamin perempuan tergeletak di Jln Perintis Kemerdekaan pinggir jalan besar tepatnya depan kantor PLN Galang yang berlokasi di Lingk. VIII Galinda Kel. Galang Kota Kec. Galang Kab. Deli Serdang

Baca Juga :  Satu Keluarga Ditabrak KA Jurusan Medan-Kualanamu


Dari ketiga mulut tersangka, penyidik memperoleh keterangan bahwa pada hari Kamis tgl 27 maret 2019 sekira pukul 23.00 wib mereka pergi ke cafe B untuk minum tuak, sekira pukul 01.00 wib tgl 28 maret 2019 mereka berencana menyewa korban untuk diajak melakukan hubungan di door smer milik budi yang terletak tidak jauh dari cafe, sesampainya di lokasi korban tidak mau diajak berhubungan dikarenakan 3 lawan 1 dan tidak sesuai dengan bayaran dan perjanjian awal.

Karena terus dipaksa oleh ketiga pelaku, kemudia korban berteriak. Teriakan korban membuat para pelaku langsung mendorong tubuh korban hingga terjatuh. Melihat korbannya terjatuh, para pelaku langsung mencekik serta menghantamkan kepala korban ke lantai sebanyak 3x sampai korban tidak bernafas lagi. Mengetahui korban tidak bernafas lagi, kemudian mereka mengikat kaki dan membungkus korban menggunakan kain panjang dengan posisi telanjang. Untuk mengelabui petugas, para pelaku membuang jasad korban ke pinggir jalan seolah-olah korban ini tewas karena laka lantas.

Sumber : tribaratanewsdeliserdang

Editor : JS
Baca Juga :  Dua Pelaku Pencuri Pagar Rumah Mewah, Diciduk Polsek Pancur Batu
Bagikan :