Merayakan Libur Tahun Baru, Anto Tenggelam di Danau Linting Deli Serdang

Mayat Anto Ditemukan Setelah Tenggelam di Danau Linting Deli Serdang
Mayat Anto Ditemukan Setelah Tenggelam di Danau Linting Deli Serdang
Bagikan :

Deliserdang-Kliktodaynews.com Niat jalan-jalan bersama teman di Tahun Baru, Anto Warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tenggelam dan sempat dinyatakan hilang di objek wisata Danau Linting saat sedang berenang bersama teman-temannya, Kamis (1/1/2020).

Kapolsek Tiga Juhar AKP Gunado Manurung menceritakan Anto awalnya datang bersama teman-temannya ke objek wisata tersebut menggunakan sepeda motor berjumlah dua unit.

““Mereka datang sekitar pukul 11.40 WIB, kemarin. Berenang-berenang, terus si korban ini tengelam,” kata kata Kapolsek Tiga Juhar AKP Gunado Manurung., Kamis (2/1/2020)”.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu mencoba mencari korban dengan menyisir danau dan berenang. Namun, usaha warga tidak membuahkan hasil karena mereka terhambat air Danau Linting yang panas.

Akhirnya Personil Team Sipammat ( SAR ) Dit Samapta Polda Sumut bersama Potensi SAR Lainnya melakukan pencarian Korban dan berkat Kerja Keras Team dan bantuan Tuhan Yang Maha Esa akhirnya mayat ditemukan dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. ( 02/01/2020).

Sumber : detiknews.com

Editor: (TIM/KTN)

Baca Juga :  Polres Deli Serdang Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Pembunuhan Biduan Cafe

Bagikan :