Jenazah Siswa SMP Ditemukan Membusuk di Sungai, Terbungkus Dalam Karung dan Diikat Pemberat

Jenazah siswa SMP ditemukan sudah membusuk
Jenazah siswa SMP ditemukan sudah membusuk
Bagikan :

Tanjung Morawa -Kliktodaynews.com Warga Dusun V Desa Sei merah Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk didalam sungai titi simpang permina Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (19/8/2020).

Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas jenazah dalam karung di Sungai Merah, Sumatera Utara. Ternyata ia adalah seorang bocah SMP yang bernama Nick Wilson.

Kasat Reksrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus membenarkan penemuan mayat pria tersebut dan berhasil mengidentifikasi mayat tersebut seorang pelajar SMP 2 Galang, saat dikonifrmasi wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Kompol M.Firdaus mengatakan kondisi jenazah yang telah rusak sempat menyulitkan proses identifikasi. Namun kita berhasil mengungkap identitas korban berdasarkan sidik jari jenazah dengan mencocokkan sidik jari orang hilang yang dilaporkan Warga Kecamatan Deli Serdang.

“Kita angkat sidik jarinya, kita bandingkan sidik jarinya dengan si orang hilang itu identik. Itu adalah Nick Wilson (13), pelajar SMP 2 Galang,” ungkapnya.

Sebelumnya “Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar dengan terbungkus karung yang di ikat dengan batu pemberat, diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan, ungkapnya salah satu warga yang datang dilokasi kejadian.

Baca Juga :  Mobil Pick Up Hentikan Aksi Jambret, Nasib Pemuda Ini Berakhir di Sel Polisi


“Dari lokasi mayat tersebut terlihat mengenakan Pakaian baju kaos lengan panjang merek bos warna abu abu ,dan mengenakan celana panjang kain keper, kondisi mayat sudah bengkak membusuk dan kepala sudah tengkorak diperkirakan sudah terendam sepekan lalu.

Dusun V Desa Sei merah Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk didalam sungai titi simpang permina Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (19/8/2020).

“Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar dengan terbungkus karung yang di ikat dengan batu pemberat, diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan, ungkapnya salah satu warga yang datang dilokasi kejadian.

“Dari lokasi mayat tersebut terlihat mengenakan Pakaian baju kaos lengan panjang merek bos warna abu abu ,dan mengenakan celana panjang kain keper, kondisi mayat sudah bengkak membusuk dan kepala sudah tengkorak diperkirakan sudah terendam sepekan lalu. (RED/KTN)

Bagikan :