Dua Bulan Uji Coba Jadi Pengedar, Pria Plontos Ditangkap Polisi

Bagikan :

Binjai-Kliktodaynews com JEREMIA Sembiring (45) warga jalan Serba Jadi Km 16 Binjai Kabupaten Deli Serdang, di ringkus Sat Intelkam Pelopor Kompi A Brimob Binjai dari rumahnya lantaran di duga sebagai pengedar narkotika jenis sabu sabu Sabtu (6/6/2020) srkira pukul 17.00 WIB.

Kronologi penangkapan terduga tersangka pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini dijelaskan Wakil Komandan (Wadan) Intelkam IPTU Ridwan. Minggu sore (7/6/2020)

Menurut keterangannya, berawal dari informasi masyarakat sekitar yang resah melihat tindak tanduk ayah dari 2 anak ini yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di sekitaran Serba Jadi.

Menindaklanjut informasi warga, bersama anggota serta Provost Brimob, Tim di pimpin IPTU Ridwan melakukan penyelidikan, pengintaian dan mengatur siasat penangkapan pelaku. Sebut IPTU Ridwan,

Dengan siasat undercover (Penyamaran) Tim melihat Jeremia akan transaksi sabu sabu. Tidak buang waktu. Target ini langsung di sergap dan di geledah termasuk seisi rumah tanpa melakukan perlawanan.

Tim menemukan 1.5 djie (gram) di duga sabu sabu, Satu (1) alat isap sabu (bong). Satu (1) unit HP merk Nokia warna hitam serta uang sebesar Rp 50.000.- (Lima puluh ribu rupiah)

Baca Juga :  PT Indomarco Adi Prima Tanjung Morawa Terbakar


Terduga tersangka langsung diserahkan ke Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan lanjut guna pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum.

“Saat di SPKT Polsek Sunggal, pelaku mengakui perbuatannya. Katanya baru 2 bulan melakoni pengedar sabu karena kesulitan ekonomi. Kata Ridwan menutup. (RED/KTN)

Editor : ALDY/KTN
Bagikan :