DPD-RI Yorrys Raweyai Hadiri Pelatihan Organisasi F.SPTI-F.SPSI di Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Organisasi F.SPTI-F.SPSI di Batu-Bara
Sumatera Utara mengikuti pendidikan dasar dan pelatihan yang diselenggarakan di Hotel Singapore Land City. Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPD RI Sebagai Ketua DPP F.SPSI Bapak Yorrys Raweyai. Rabu tanggal 27 Juli 2022 sekira pukul 08.00 Wib di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan pengamanan pendidikan dasar dan pelatihan Organisasi F.SPTI – F.SPSI di Batu-Bara Sumatera Utara.

Turut hadir dalam kegiatan pendidikan dasar dan pelatihan Organisasi F.SPTI-F.SPSI ; Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH – Kanit II sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Tagon Hutahean – Kanit Sabhara Polsek Labuhan Ruku IPTU. P. Situngkir – Plt. Kasie Humas Polres Batu Bara IPTU. RN. Zebua – Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan – Personil Polres Batu Bara yang tersprin.

Sedangkan apel kesiapan dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Batu Bara IPTU. A.R Siregar.

Baca Juga :  Gorontalo Terima Kunjungan Konsolidasi Ketum PJS Mahmud Marhaba

Kemudian personil Polres Batu Bara melakukan pengecekan /pensterilan ruangan aula Singapure Land City.

Personil Polres Batu Bara melakukan pengamanan dan pengecekan setiap tamu yang hadir dalam kegiatan pendidikan dasar Dan pelatihan organisasi F.SPTI-F.SPSI tersebut. Hingga saat ini situasi dalam keadaan aman dan baik. (STAF07/KTN)

Bagikan :