Bahagia Warga RW 07 Desa Sukajaya, Mesjid yang Diharapkan Akhirnya Dibangun

Bagikan :

BOGOR – Kliktodaynews.com|| Warga RW 07 desa Sukajaya Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor Akhirnya Bisa bernafas Lega, masjid yang selama ini diharapkan dan ditunggu-tunggu akhirnya hari Selasa (20/09/2022) mulai dibangun Oleh pihak Developer.

“Kami atas nama warga RW 07 sangat berterima kasih kepada Bapak Heri Widodo sebagai pihak Developer Pusaka Nambo Residence yang sudah memulai pembangunan Mesjid di wilayah kami,” ucap Lili Kurniadi Ketua RW 07.

Rencananya, menurut Herman sebagai pihak pemborong, mesjid yang berukuran kurang lebih 10×14 meter akan selesai dalam waktu 3 sampai 5 bulan dan akan menghabiskan dana Sekitar 500 juta Lebih.

“Kita doakan saja supaya semua berjalan lancar,” ungkap Herman.

Pada kesempatan Lainnya, Ketua RT 02 RW 07 desa Sukajaya Kecamatan Taman sari Kabupaten Bogor Abdul Karim mengungkapkan bahwa dirinya mempelopori warganya untuk mensuport pembangunan masjid diwilayahnya.

“Membangun mesjid itu kan pahalanya mengalir sampai Liang lahat, sampai akhirat, jadi Insya Allah warga siap untuk mensuport, ini seperti Ladang amal Sholeh untuk warga sekitar mesjid yang akan di bangun tersebut, ujarnya. (KIK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Modus Paket Kiriman, Bea Cukai Bogor Gagalkan Peredaran Narkotika