Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Mancis Dikebumikan Massal

Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Dimakamkan Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sama di Desa Sambirejo
Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Dimakamkan Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sama di Desa Sambirejo
Bagikan :

Binjai-Kliktodaynews.com Kebakaran yang terjadi pada hari Jumat, (21/6/2019) sekitar pukul 12.00 Wib di sebuah pabrik pembuatan gas di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga korban.

Seluruh jenazah korban sudah diidentifikasi dan diserahkan ke pihak keluarga pada hari Sabtu (22/6/2019) dan pada hari Minggu (23/6/2019). Pada hari minggu sekitar 7 jenazah sudah dimakamkan yaitu Syifa Oktaviana, Sahmayanti, Rina, Bisma Syahputra, Runisa Syaqila, Vinkza Parisyah, dan Zuan Ramadhan.

Sedangkan di hari Senin (24/6/2019) sekitar pukul 01.45 WIB, Dua puluh tiga jenazah korban kemudian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sama di Desa Sambirejo. Jenazah yang dikuburkan diantaranya Gusliani, Sama Asih, Sri Ramaghani, Yuli Fitriani, Hairani, Alpia, Rita Susanti, Wiwik Herawati, Priskawati Tindaon, Siamini Tindaon. Selanjutnya Sri Wahyuni, Yunita Saeri, Mia Sahfitri, Ayu Agustina, Sawitri, Nurhayati, Kiki Indah Rahayu, Marlia, Siti Khadijah, Desi Setiani br Sembiring, Rezki Maharani, Santi Bina Br Sembiring dan Rismayani. (KTN/TIM)

Baca Juga :  Wagub Serahkan Tali Asih kepada Keluarga Korban Kebakaran Pabrik Mancis Binjai

Bagikan :