Didukung Maju Pilkada Binjai, H. Noer Syah Alam Putra Buka Suara

H Kires yang ditemui team media di rumah pribadi nya disekitar lokasi RTH Kota Binjai pada Senin (10/6/ 2024)
Bagikan :

BINJAI – H. Noer Syah Alam Putra S. T atau yang lebih dikenal sebagai H. Kires digadang-gadang maju Pilkada Binjai.

H. Kires yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Binjai Periode 2019-2024 digadang-gadang banyak kalangan warga Binjai untuk maju sebagai calon Wali Kota Binjai periode 2024-2029.

Pria yang memiliki 3 orang putra ini, merupakan sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial khususnya dalam membina kaum millenial sebagai bapak asuh agar terhindar dari kegiatan yang merusak anak muda kota Binjai.

H Kires yang ditemui team media di rumah pribadi nya disekitar lokasi RTH Kota Binjai pada Senin (10/6/ 2024) , menyambut hangat kedatangan team media yang hadir.

Tampak sosok profile Ketua DPRD Binjai ini merupakan sosok orang yang sudah cukup matang dalam dunia politik, celoteh salah seorang team yang ikut dalam rombongan.

Rumah pribadi sosok H. Kires, dipenuhi selalu oleh warga kota Binjai untuk menyampaikan keluh kesah dan pelayanan pemerintah kota Binjai.

H. Kires yang selalu tampil senyum, bercerita panjang lebar perjalanan karier politik nya yang sudah 20 Tahun duduk di Legislatif Kota Binjai.

Dalam Politik ini, “saya berprinsip mengalir aja seperti air, yang penting kita memiliki niat yang baik dan tidak neko-neko Pak,” ujar H. Kires memulai perbincangan nya kepada team media yang datang.

“Saya mulai duduk jadi Anggota DPRD Kota Binjai, sejak Tahun 2004 sampai sekarang ini. Namun kalau saya berorganisasi di partai Golkar sejak Tahun 1987,” Ujar Pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Binjai ini bercerita sedikit karier Politiknya.

Ditanya soal peluang dan niatnya maju menuju Binjai 1 , H Kires berujar, Soal peluang, semua punya peluang Pak. Hanya saja selaku saya Ketua Partai Golkar Kota Binjai, Partai Golkar memberikan ruang dan peluang kepada kader partai untuk lebih luas lagi.

“Ini bukan kemauan saya Pak, tapi keinginan warga kota Binjai yang menginginkan kita untuk siap maju agar diberikan ruang untuk bisa berbuat lebih luas lagi pada masyarakat,” ungkapnya.

Itu yang selalu kita dengarkan keluhan dari warga masyarakat kota Binjai, agar partai Golkar selaku partai yang telah matang dalam perpolitikan, untuk bisa melihat karya nyata dan bukan karya kata – kata saja.

Ditanya terobosan apa yang sudah dilakukan nya selama menjadi Ketua DPRD Kota Binjai periode 2019-2024 .

Bang Haji Noer Syah Alam Putra ini pun dengan tegas mengatakan, selama yang menyangkut anggaran kegiatan sosial yang positif di tengah- tengah masyarakat kota Binjai, dirinya menjadi pihak yang terdepan ada didepan.

“Saya maju bukan kemauan saya Pak, tapi warga Binjai yang mendorong saya untuk tampil dalam pilkada serentak di 2024 ini,” imbuhnya.

“Anggaran yang berbahu kegiatan positif, kita dongkrak terus agar bermanfaat, dari yang awalnya cuman dapat 50 juta, kita upayakan terus naik setiap tahunnya, sepanjang kegiatan itu kita lihat benar-benar berdampak positif untuk kemaslahatan ummat,” tambah H Kires penuh percaya diri.

Ini para pengamen jalanan di kota Binjai, kita angkat derajat dan harga diri mereka dengan cara kita fasilitasi alat band nya, kita buat mereka tempat yang layak untuk menampilkan kreasi dan hobby nya, ujar H Kires sambil menunjukkan berbagai alat musik yang ada di ruangan tamu rumah pribadinya. (Tim/KTN)

Bagikan :