Bentrok 2 Ormas di Binjai Pecah, Satu Orang Terluka

Foto: ilustrasi/net
Bagikan :

BINJAI – Kliktodaynews.com|| Bentrok antara dua ormas pecah di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/7/2022) malam.

Akibatnya, satu orang dilaporkan mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka serius. Korban berinisial HA mengalami luka pada punggung dan lengan kanan.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula dari adanya pemasangan spanduk bertuliskan selamat dan sukses kepada salah satu warga yang terpilih sebagai ketua PAC salah satu ormas.

Pemasangan spanduk ini diduga tidak disukai oleh ormas lain dan berujung diturunkannya spanduk itu. Namun, ormas yang memasang spanduk diduga masih di sekitar lokasi dan melihat hal tersebut.

Korban HA yang diduga menurunkan spanduk dikejar dan dibacok oleh kubu ormas pemilik spanduk. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian.

Sementara itu, di Rumah Sakit Bangkatan, terlihat Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M Rian Permana bersama Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuhaji beserta personel lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait bentrokan itu. (AR/KTN)

Bagikan :