Viral! Pengemudi Gojek Nomor 001 Ini Tak Mau Lepas Jaket, padahal Diimingi Uang Banyak

Viral pengemudi Gojek 001 yang jaketnya ditaksir mencapai miliaran rupiah.. (Foto: celebrities.id/TikTok @drivergojek001)
Bagikan :

KLIKTODAYNEWS.COM|| Netizen dibuat heboh dengan adanya seorang lelaki bernama Mulyono, yang tidak ingin melepas jaket pengemudi ojek onlinenya untuk orang lain, meski dengan imbalan nominal yang besar. Mulyono mengakui menjadi pengemudi ojek online dari mitra Gojek sejak awal berdiri.

Dengan begitu, banyak orang yang mengomentari soal jaketnya dilelang dengan nominal yang tidak sedikit. Sayang, loyalitas tinggi yang diberikan Mulyono bertujuan untuk menceritakan kenangan dalam mengais rezeki.

“Bangga menjadi saksi awal sejarah perjalanan panjang hingga gojek sebesar ini,” tulis @drivergojek001 di TikTok, Kamis (7/4/2022).

Lantas, Mulyono dengan jaket kebanggaannya tersebut menuai respons dari netizen. Banyak juga yang memberikan komentar positif kepada Pak Mulyono dengan ucapan semangat dan doa.

“Jaket 001 nya dilelang bisa tembus milyaran itu pak, tapi uangnya buat pemerintah bukan buat bapak,” tulis @alpin*** di kolom komentar.

Namun, Mulyono menanggapinya dengan menganggap jaket itu menjadi kenangan. Diketahui, jaket itu diperoleh Pak Mulyono sejak 2010 awal Gojek berdiri.

Baca Juga :  Kisah Arloji Benedict Cumberbatch yang Dipakai di Film Doctor Strange

Terlebih, jaket dengan angka 001 itu menjadi kebanggaan bagi Mulyono. Begitupun niat Mulyono yang akan menceritakan kepada anaknya yakni Nadiem dan Kevin.

“Haha tapi ini jaket kenangan saya, bakal saya ceritakan semua ini pas Nadiem dan Kevin besar nanti,” tulis Pak Mulyono dalam kolom komentar.

 

Sumber : inews.id

Bagikan :