Kecelakaan Beruntun di Bener Meriah, Satu Orang Tewas

Pikap Mitsubishi L-300 kecelakaan beruntun dengan tiga kendaraan lainnya di Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (17/4/2022). ANTARA/HO
Bagikan :

Kecelakaan beruntun antara empat kendaraan terjadi di ruas jalan Pondok Baru, kawasan Kampung Simpang Utama, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, (17/4/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor Agung (22), warga Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo mengatakan, kecelakaan ini melibatkan mobil pikap L300 dengan motor RX King dan Yamaha NMax serta mobil Brio pada Minggu (17/4/2022) malam.

“Pengendara RX King meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ujar Kapolres dilansir dari inews, Senin (18/4/2022).

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil pikap Mitsubishi L-300 berpelat nomor BL 8475 DD melaju dari arah Pondok Baru hendak mendahului mobil Honda Brio.

Kemudian saat bersamaan dari arah berlawanan datang dua unit motor RX King dan Yamaha NMax. Pengendara tidak bisa mengelak sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Pengendara RX King yang meninggal diketahui bernama Agung (22) warga Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga :  Avanza Laga Kambing Di Jalan Nasional Aceh Utara

Dia tergeletak di beram jalan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis. Namun akibat luka serius di bagian kepala, membuat nyawanya tak terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas. (TIM/KTN)

 

Bagikan :