Polres Way Kanan Akan Gelar Operasi Zebra Krakatau 26 Oktober – 8 November 2020

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Mulainya Operasi Zebra Krakatau dihimbau demi ketertiban, kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas guna terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Senin (26/10/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Zainal Abidin, bahwa petugas pelaksana PS Kanitdikyasa Satlantas Polres Way Kanan Aipda Johansyah bersama anggota lantas Briptu Hanivan M melaksanakan pemasangan banner himbauan tentang akan di mulainya Ops Zebra Krakatau 2020.

Menurut Kapolres, Operasi Zebra ini bertujuan, untuk mengurangi jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di kalangan generasi millenial dan para peserta kampanye Pilkada 2020.

Selain itu, diinformasikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020, akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 26 Oktober sampai 8 November 2020.

Masih kata AKP Zainal Abidin, “di tengah pandemi Covid–19 khususnya di jalan raya yang memungkinkan menjadi klaster penularan dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumun untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona. (REL/KTN)

Baca Juga :  Dibuka Sensasi Bar Ndobos Caffe & Resto di Bumi Agung Way Kanan

Bagikan :