Partai PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan Gelar Peringatan HUT Ke-49

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 49, kegiatan Upacara dilaksanakan secara serentak, di Kantor DPCPartai PDIP Kp. Bumi Ratu Kec. Umpu Semenguk Kab. Way Kanan, Senin 10 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai PDIP Kab. Way Kanan. Drs. Danuri, Wakil Sekretaris Internal, DPC Partai PDIP Kab. Way Kanan. Agus Toni Amerja, Pengurus PAC ( Kecamatan ) Partai PDIP Kab. Way Kanan, Kader dan Simpatisan Partai PDIP ( 30 Orang ).

Acara dimulai dengan Membacakan sambutan Pidato Ketua Umum Partai PDIP oleh Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Way Kanan.

Dan dilanjutkan dengan Perlombaan Festifal Kuliner Nusantara Pendamping beras seperti
Nasi iyek, sayur belut asap santan Kuning,Aneka kue dr bahan Mantang dan singkong dengan cita rasa moderen dan sehat ,Bronis kukus durien ,bulu gulung ,dan empek,Palembang di Kantor DPC Partai PDIP Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Satu Bangunan Gedung SD Negeri 01 Bumi Merapi Rusak dan Tidak Dirawat

Dalam sambutan Ketua DPC Partai PDIP Kab. Way Kanan menjelaskan acara akan dilakukan acara utama dimulai dilaksanakan upacara bendera pengibaran bendera Merah Putih secara serentak dan Pengurus PAC PDIP Kab. Way Kanan melakukan pelaksanaan pemasangan bendera diseluruh anak ranting di Masing – masing Kecamatan.

Tema ini sangat relevan dengan kondisi pandemi, Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, Kita ingin ada pemulihan total, Atas dasar hal tersebut, Seluruh kegiatan HUT dirancang dan bagaimana desa dibangun sebagai pusat kemajuan peradaban di dalam melawan kemiskinan dan kebodohan.

Selain itu Sepanjang peringatan HUT Partai PDIP Ke 49, Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, Membantu menyelamatkan ekonomi Negara, Merawat demokrasi dan selalu menjadi Partai PDIP dalam rangkaian peringatan HUT ke-49 PDIP yang bertema “Bangunlah Jiwa Dan Badannya Untuk Indonesia Raya” berjuang Bersama – sama untuk Rakyat Indonesia.

“Saya ucapkan selamat dan Sukses, Amanah, Dalam mengerakkan HUT Partai PDIP Ke 49,”ungkap Ketua Danuri.

Baca Juga :  44.022 Ribu Warga Way Kanan Terima BLT Minyak Goreng

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pelaksanaan Perlombaan Festifal Kuliner Nusantara Pendamping Beras di Kantor DPC Partai PDIP Kp. Bumi Ratu Kec. Umpu Semenguk Kab. Way Kanan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (SUIN/KTN)

Bagikan :