Gelar Operasi Cempaka di Cafe Remang-remang, Polres Way Kanan Temukan Hal Ini..

Bagikan :

Way Kanan – Kliktodaynews.com Polres Way Kanan menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2021 dengan merazia sejumlah warung remang-remang tepatnya di Cafe-cafe hiburan malam dan tempat hiburan lainnya.

Oprasi Cempaka tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas bersama Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Way Kanan IPDA Dr. Ariesta Prayoga, S.Pd.I. M.M, Kanit IV Sat Reskrim Polres Way Kanan IPDA Yogi Junjungan, S.Psi dan anggota yang terlibat dalam Operasi Cempaka Krakatau 2021.

Saat menyisir jalan lintas Sumatra, Tim Oprasi Cempaka menemukan kafe tepatnya di SP,3. Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Waykanan yang sedang beroperasi,

Tim Oprasi Cempaka Polres Waykanan langsung merazia kafe tersebut dan berhasil mengamankan beberapa orang yang berada di kafe tersebut dan menyita beberapa botol minuman keras. Selasa (16/02/2021)

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra menerangkan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2021, telah diamankan ke Mako Polres Way Kanan sebanyak delapan orang dengan rincian lima orang wanita diduga PSK dan tiga orang laki-laki sebagai tamu cafe dan petugas juga berhasil menyita lima botol minuman keras (miras) jenis vigour.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Way Kanan Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila


“Dalam Operasi ini kami tidak menemukan barang Narkoba, kami hanya menemukan 5 botol minuman keras (Miras) yang bermerek vigour.” Ucapnya.

Masih di lanjutnya, “terhadap delapan orang tersebut dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Polres Way Kanan agar tidak mengulangi perbuatannya,” Ungkap Kasatreskrim.(SUIN/KTN)

Bagikan :