Pelantikan Kades Terpilih Periode 2022-2028 Kabupaten Toba Dikawal Ketat

50 personil yang di sebar diberbagai titik pendopo kantor Bupati di bantu Personil TNI, Dishub dan Satpol PP untuk pengamanan pelantikan
Bagikan :

TOBA — Kliktodaynews.com|| BERSAMA personil TNI, Dishub dan Sat Pol PP, Polres Toba kawal keamanan dan jaga ketertiban Protokol Kesehatan pada pelantikan Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 dari 42 desa di wilayah administrasi Kabupaten Toba, yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Toba, Senin (24/01/2022)

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK.MH melalui Kasie Humas IPTU Bungaran Samosir mengatakan
“Kita terjunkan 50 personil yang di sebar diberbagai titik pendopo kantor Bupati di bantu Personil TNI, Dishub dan Satpol PP untuk pengamanan pelantikan

“Acara kita kawal ketat, tamu tang diijinkan masuk bila membawa surat undangan, jika tidak membawa maka dilarang memasuki lokasi. Itu dilakukan untuk menjaga keamanan serta demi Protokoler Kesehatan di masa PPKM”.

“Sebelumnya, para Kepala Desa terpilih yang akan dilantik sudah membuat surat pernyataan kesanggupan untuk tidak mengadakan konvoi atau arak-arakan yang menimbulkan euforia massa pendukung masing masing”.

Selain itu, kepala desa terpilih dilarang mengadakan kegiatan atau acara yang mengundang kerumunan massa dalam bentuk apapun mengingat saat ini Kabupaten Toba masih berada pada PPKM level III”. Ujar Bungaran Samosir, Senin (24/01/2022) malam

Baca Juga :  PT INALUM Bantu Korban Kebakaran di Desa Pardomuan Nauli dan Desa Oppu Raja Hutapea Timur

Ini daftar 42 Kepala Desa terpilih yang dilantik hari ini: Dingin Sitorus (Desa Sampuara), Ramli Siregar (Desa Siregar Aek Nalas). Jhon Very Maganda Tua Sitorus (Desa Lumban Nabolon).

James Loanson Dolok Saribu (Desa Dolok Saribu). Jonson Sitorus (Desa Lumban Holbung). Lion Manurung (Desa Partoruan Janji Matogu).
Hotman P. Butarbutar (Desa Sigaol Barat). Bisman Sitompul (Desa Sibadihon).

Anggiat Siallagan (Desa Horsik) Punguan Manurung (Desa Sirungkungon). Maringan Sirait (Desa Pardamean Sibisa). Agus Nadapdap (Desa Parsaoran Sibisa).
Muktar Lubis (Desa Haunatas I).
Adil Pangaribuan (Desa Pardinggaran)
Danner Hutajulu (Desa Lumban Bagasan)

Fajar Pangaribuan (Desa Sidulang)
Anggiat Barimbing (Desa Lumban Rau Barat). Dapid Datubara (Desa Lumban Sewa). Hotbin Marpaung (Desa Narumonda II). Januar Marpaung (Desa Narumonda V). Hotler Marpaung (Desa Narumonda VIII)

Aladdin Manurung (Desa Siantar Sitio-tio). Edison Marpaung (Desa Siantar Dangsina). Blikman Manurung (Desa Jangga Dolok). Parno Butar-butar (Desa Sibaruang). Ir.Jekson Sitorus (Desa Amborgang). Manalsal Tampubolon (Desa Tangga Batu Timur)
Rumbaya Tampubolon (Desa Tangga
Batu Barat)

Baca Juga :  Tagih Utang Berujung Penganiayaan, Jonhal Tambunan Roboh Ditikam 8 Liang

Jubel Sitorus (Desa Sigodang Tua). James Sianipar (Desa Pardomuan).
Janter Siagian (Desa Dalihan Na Tolu).
Hengki Subangun Siagian (Desa
Hutagur-gur I). Ebenezer Panjaitan (Desa Huta Namora). Rianto Sitorus (Desa Tangga Batu I). Mangarerak Siregar (Desa Dolok Jior)

Parlaungan Siagian (Desa Nauli)
Faber Simanjuntak (Desa Sigumpar
Julu). Agus Simangunsong (Desa Situa-tua). Sintong Marudut Siahaan (Desa Aek Bolon Julu). Horas Mandingin Siahaan (Desa Longat) serta Ronal Siahaan (Desa Siboan Tua). (rel/KTN)

@humaspolrestoba

Bagikan :