Bupati dan Wakil Bupati Toba Ucapkan Salam Perpisahan

Bagikan :

Bupati Toba – Kliktodaynews.com Darwin Siagian, dan Wakil Bupati Toba, Hulman Sitorus, mengucap salam perpisahan kepada perwakilan pegawai negeri sipil (PNS) dari organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Toba, pada Senin (15/2/2021, di halaman kantor Bupati Toba, saat apel gabungan.

Bupati dalam pidatonya mengatakan bahwa kepemimpinan di Toba akan berganti, namun seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba harus tetap menjaga semangat dalam bekerja demi Kabupaten Toba yang lebih baik.

“Tujuan kami dari awal adalah membangun Toba, jadi saya tidak mau pembangunan di Toba ini berhenti. Oleh karena itu harus dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pak Poltak dan Pak Tonny,” lanjutnya.

Dia juga menyinggung kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, ke Kabupaten Toba untuk meninjau langsung proyek pemerintah di Kabupaten Toba. “Saat kunjungan Menko Marves hari Kamis kemarin untuk meninjau pembangunan Dermaga Porsea, Dermaga Balige, dan SMKN 3 Balige, saya sudah sampaikan kepada beliau, nanti kalau jabatan saya sudah berakhir, saya akan bawa Pak Poltak bertemu beliau supaya pembangunan di Toba tetap berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga :  Kejari Toba Hentikan Penyelidikan Kasus Pencabulan Anak 15 Tahun, Arist Sirait Angkat Bicara


Di tempat yang sama, Wakil Bupati Hulman Sitorus juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh OPD yang bertugas di Kabupaten Toba selama 5 tahun kepemimpinan mereka.

“Terima kasih atas segala kerja keras dan dukungan Bapak Ibu kepada pemerintahan yang sah selama 5 tahun terakhir ini. Selama ini ada perubahan yang kita rasakan bersama. Kami dengan Pak Darwin dari hari ke hari telah mendengar respon, memaknai kebijakan dan program-program selama 5 tahun terakhir ini dan kami bangga bahwa kami bisa memperoleh nilai plus selama 5 tahun menjabat,” jelasnya.

Seusai memberikan pidato dan arahannya, Bupati meminta tiga orang perwakilan OPD Kabupaten Toba untuk melaksanakan penanggalan atribut dan tanda jabatan sebagai tanda berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Toba periode 2016-2021.(rel/KTN)

Bagikan :