Avanza VS Honda Supra Di Balige, Seorang Pelajar Tewas

Bagikan :

Balige-Kliktodaynews.com Kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Desa Sibolahotang Kecamatan Balige Kabupaten Toba merenggut nyawa seorang pelajar.

Menurut Kasat Lantas Polres Tobasa AKP Viktor P Siagian, kecelakaan terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung di Desa Sibolahotang sas Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Kamis (07/05/2020), sekitar pukul 14.35 WIB.

Viktor menjelaskan, peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikemudikan Charlos Tambunan (Laki-laki, 16), warga Ds. Baruara Kecamatan Balige Kabupaten Toba berboncengan dengan Gohan Manurung (20) warga Ds. Sitoluama Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, melaju dari arah Medan Tarutung, sesampai di TKP mendahului kendaraan yang didepannya sehingga berjalan kekanan dan bertabrakan dengan Mobil toyota avanza A 1586 ZH yang dikemudikan oleh Renson Purba (45) yang datang dari arah depan.

Dan menurut keterangan saksi mata, Charlos Tambunan yang membonceng Gohan Manurung melaju dengan kecepatan tinggi,” kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (07/05/2020).

Sementara dari arah Tarutung Medan, lanjut Viktor, mobil Toyota Avanza Nopol A 1586 ZH yang dikemudikan Renson Purba melintas.

Baca Juga :  Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya Hadiri Pelantikan PPS Toba "Keberhasilan Pilkada Merupakan Tanggung Jawab Bersama"


Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Renson Purba (pria, 45) sudah berada di jalur kiri melihat ada pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, lanjut Viktor, pengendara sepeda motor kemudian kehilangan kendali sehingga menabrak mobil Toyota Avanza yang sudah berusaha berhenti dan menghindar.

Akibat kecelakaan itu, kata dia, pengendara meninggal dunia. Charlos Tambunan mengalami luka robek pada wajah, benturan pada kepala sedangkan yang dibonceng mengalami Luka robek pada wajah dan kepala bagian belakang, luka robek pada paha dan lutut kaki kanan, memar pada pergelangan tangan sebelah kiri sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza Renson Purba warga Ds. Horsik Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, tidak mengalami Luka

Polisi sudah mengamabkan Barang Bukti yang disita berupa : 1 (satu) Unit Mobil toyota avanza A 1586 ZH, 1 (satu) Lembar SIM A an. RENSON PURBA,1 (satu) unit Sepeda motor honda Supra x 125 tanpa No. Pol.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum HKBP Balige” kata dia ( DNM/KTN )

Bagikan :