PODSI AKAN GELAR LOMBA DAYUNG TRADISIONAL DI PANTAI ULAK DESA SIREGAR AEK NALAS

PODSI AKAN GELAR LOMBA DAYUNG TRADISIONAL DI PANTAI ULAK DESA SIREGAR AEK NALAS
PODSI AKAN GELAR LOMBA DAYUNG TRADISIONAL DI PANTAI ULAK DESA SIREGAR AEK NALAS
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Cabang Toba Samosir (Toba) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )Toba akan menggelar Lomba Dayung Tradisional Tingkat Kabupaten Toba di kawasan objek wisata Pantai Ulak Desa Siregar Aek Nalas, Kecamatan Uluan,Toba pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Flores Manurung selaku Ketua PODSI Toba kepada MC Tobasa saat meninjaui lokasi pertandingan, Senin (10/2/2020).

Menurut Flores, lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Toba ke-21 yang diperingati setiap tanggal 9 Maret.

Kategori yang diperlombakan adalah Marsada-sada dan mardua-dua untuk putra.

Flores juga menambahkan bahwa lomba yang terbuka untuk umum ini sekaligus menjadi ajang penyaringan atlet untuk mengikuti Kejurda tingkat provinsi.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Toba Maradona Siregar . Ajang ini juga untuk mempromosikan objek wisata Pantai Siregar Aek Nalas di Kecamatan Uluan.

Ia mengatakan pantai Uluan juga mempunyai nilai objek wisata yang patut dikembangkan khususnya melalui kegiatan olahraga air seperti lomba dayung.

Baca Juga :  SAT RESKRIM POLRES TOBASA KEMBALI AMANKAN SEORANG PELAJAR PELAKU PENCABULAN ABG DI PORSEA


Untuk menyukseskan kegiatan tersebut ,Camat Uluan Henri Butarbutar akan melaksanakan gotong royong di lokasi kegiatan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pengurus PODSI

Camat Henri juga akan menyosialisasikan hal lomba ini kepada seluruh kepala desa se-Kecaman Uluan agar setiap desa mengirimkan atlet dayung terbaiknya untuk mengikuti lomba ini.( JOS/KTN )

Bagikan :