Kapolres Tobasa ternamen bola voli putra se-Kecamatan dan pelajar tingkat SMA se-Tobasa

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK memimpin upacara pembukaan Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putra antar se Kecamatan dan Pelajar tingkat SLTA se Tobasa pada hari Senin (24/02/2020)
Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK memimpin upacara pembukaan Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putra antar se Kecamatan dan Pelajar tingkat SLTA se Tobasa pada hari Senin (24/02/2020)
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK memimpin upacara pembukaan Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putra antar se Kecamatan dan Pelajar tingkat SLTA se Tobasa pada hari Senin (24/02/2020)

Acara Turnamen Bola Voli ini dalam rangka memperebutkan ” Piala Bergilir Bupati Tobasa dan UPT. Diknas Prov. Sumut dan Piala Tetap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) BONA PASOGIT” yang bertempat di Lapangan Bola Volley Puskesmas Soposurung Kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa .

Pelaksanaan Turnamen Bola Volley ini Akan dilaksanakan pada tanggal 24 Feb sampai dengan tanggal 07 Maret 2020.

Hadir dalam upacara itu,Bapak Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK, Kacabjari Cab. Tobasa, Dr. Robinson Sitorus, SH, MH,Sekdakab Tobasa, Drs Audy Murphy Sitorus MM, Kepala UPT Diknas Prov. Sumut, Drs P. Silalahi,Ketua KONI Tobasa, P. Siregar SH,Perwakilan PWI Tobasa, Bindu Simorangkir, Kapolsek Balige, AKP JP. ARUAN, SE, Para Camat Se-Kab. Tobasa, Pelajar SMA, SMP dan masyrakat setempat, Kanit Bimmas Polsek Balige, Kanit Intel & Reskrim Polsek balige dan Insan Pers.

Baca Juga :  KAPOLRES TOBASA PIMPIN UPACARA HUT SATPAM 39


Dalam sambutannya, AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan dengan diadakannya Turnamen ini agar menggelorakan hidup sehat dengan berolah raga,mencari bibit-bibit yg unggul dan baik serta Menjalin kebersamaan antar Pelajar tingkat SLTA & SMK serta Masyarakat perwakilan masing-masing Kecamatan.

Bapak Kapolres Tobasa juga berpesan agar pemain voli tidak hanya semata-mata memburu kemenangan dalam bertanding. Sebab nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan juga harus ditunjukkan dalam setiap permainan. Begitu juga dengan perangkat pertandingan seperti wasit dan official.

“Saya berpesan kepada semua yang terlibat agar menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding dan tidak hanya sekedar memburu kemenangan semata,” ucap Agus Waluyo ( EDS/KTN )

Bagikan :